Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Selasa 09-01-2024,23:16 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Marsal Abadi


Ide  desain  teras rumah minimalis modern ini memadukan warna yang kontras. Lantainya pun memberikan kesan menarik dipandang mata. --DOK/RB

Anda akan merasakan suasana di taman bunga ketika berada di teras rumah minimalis modern ini. Bunga ada di semua sudut ruang teras ini. Teras yang penuh dengan bunga ini akan menenangkan suasana hati Anda.

Konsep pintu utama yang menggunakan kaca dengan bingkai kayu tersebut juga memberikan kesan transparansi luar biasa. Ketika Anda duduk di kursi yang tersedia di teras ini, maka Anda akan semakin merasakan sensasi luar biasa di tengah kepungan smerbak bunga. 

BACA JUGA:7 Tanaman Hias yang Cocok untuk Mempercantik Ruangan Rumah

33. Teras dengan Pilar yang Kokoh 


Ide desain teras rumah minimalis modern yang apik dengan konsep warna cat rumah putih hingga rumah semakin mewah dan bersih. --DOK/RB

Teras rumah minimalis modern ini sangat elegan dan mewah. Pilar teras warna putih pun sangat kontras dengan daun jendela dan pintu utama rumah. Kesan bersih dan indah sangat terasa di rumah tersebut. 

Ornamen lampu yang digantung di tengah-tengah plafon dan sisi kanan dan kiri dinding teras rumah minimalis modern inipun memberikan kesan mewah. Dipadukan lagi dengan tanaman bonsai yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan pintu utama rumah.

BACA JUGA:Soal Kopi ! Perkebunan Pertama Kali dan Minum Kopi Asli Tanaman Indonesia, Orang Jawa Barat

34. Teras dengan Satu Set Meja dan Kursi Jati 


Ide desain teras rumah minimalis modern dengan satu set meja dan kursi teras terbuat dari kayu jati semakin memberikan kesan istimewa. --DOK/RB

Teras rumah minimalis modern ini semakin apik dan istimewa dengan tampilan kursi yang berwarna senada dengan cat daun pintu utama dan kusen di rumah minimalis modern tersebut.

Teras rumah ini pun semakin gagah dengan tiang teras warna hitam. Apalagi ketika perpaduan tiang teras dengan warna cat  putih di badan rumah. Kesan gagah rumah semakin terlihat dipandang mata.

BACA JUGA:Ingin Kulit Cantik Alami? 7 Jus Buah dan Sayur Untuk Kecantikan Kulit Alami

35. Teras Rumah dengan Pilar yang Gagah


Ide desain teras rumah minimalis modern dengan lampu bulat besar di tengah-tengah plafon teras semakin menampilkan kegagahan rumah. --DOK/RB

Kategori :