Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Selasa 09-01-2024,23:16 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Marsal Abadi

Hiasan dinding berupa bunga dengan tampilan logo hati terletak di bagian atas meja, tepatnya di tengah-tengah tegak lurus dengan posisi meja. Juga ada tulisan welcome atau selamat datang di sisi kiri saat Anda akan masuk melalui pintu utama.

BACA JUGA:Ini ! 10 Tips Terbaik Desain Interior Rumah Ramah Budget, Tidak Bikin Kantong Jebol

20. Perpaduan Panel Kayu dan Bunga


Ide  desain  rumah minimalis modern dengan perpaduan panel kayu, bunga dalam pot dan digantung di dinding.--DOK/RB

Area teras rumah minimalis modern ini memang cukup sempit, namun cara menyiasatinya lumayan baik. Pemilik rumah tidak menempakan meja dan kursi bagi tamu di area teras rumah. 

Meski tidak ada meja dan kursi tamu, namun pemilik rumah meletakan 1 meja solid kecil yang di atasnya ada 1 pot bunga mini. Di sana ada tempat dudukan yang meyatu dengan panel kayu. 

BACA JUGA:Ini ! 5 Hal Pentingnya Desain Interior Rumah, Mampu Tinggikan Ruang Hidup Anda          

21. Teras Rumah di Bawah Dak 


Ide  desain  teras minimalis dengan wujud teras rumah minimalis modern. Tiang teras berpadu dengan batu alam, --DOK/RB

Sekalipun tidak luas, area teras rumah minimalis modern ini tetap terasa lega. Paduan tiang teras yang menggunakan batu alam dan warna cat dinding serta lantai rumah sangat kontras. 

Beberapa tanaman, baik itu bunga di sekitar tiang rumah dan area teras rumah mennciptakan suasana sejuk, sekalipun posisi teras rumah di bawa coran dak beton. 

BACA JUGA:Ini ! 7 Komponen Penting Desain Interior Rumah yang Baik, Mampu Membantu Anda Menciptakan Rumah Impian 

22. Teras yang Sejuk karena Dikelilingi Pepohonan 


Ide  desain  teras rumah ini penuh kesejukan, karena pepohonan dan bunga mengeliling teras rumah. Anda merasakan kenyamanan di sini.--DOK/RB

Anda ketika duduk di teras ini akan merasakan suasana yang sejuk dan adem. Pepohonan dan bunga yang mengelilingi teras yang menciptakan suasana sejuk dan adem tersebut.

Kursi yang mengelilingi meja kecil diletakan di teras tersebut juga menambah kebetahan Anda berlama-lama di teras tersebut. 

Kategori :