6 Motif Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru, Menciptakan Kesan yang Elegan

Jumat 23-02-2024,10:31 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Heri Aprizal

Motif dengan keramik seperti ini cukup mudah dipadukan dengan berbagai macam konsep desain, mulai dari minimalis, modern, kontemporer, hingga sampai industrial.

Jenis keramik dinding minimalis monokrom ini juga dapat membuat suasana beranda rumah Anda menjadi lebih sejuk.

BACA JUGA:5 Motif Keramik Teras Depan Rumah 40x40 yang Minimalis, Bikin Tampilan Rumah Tampak Mewah

3. Keramik Motif Batu Alam

Keramik dinding teras depan rumah yang terbaru dan banyak disukai adalah keramik dengan motif batu alam. Batu alam seringkali diaplikasikan pada bagian teras supaya tampilan beranda rumah akan  menjadi lebih menarik.

Akan tetapi, batu alam yang asli dibanderol dengan harga yang cukup mahal, ditambah dengan materialnya tergolong lumayan berat dan cukup sulit diangkut.

Maka dari itu, teras dinding dengan menggunakan keramik motif batu alam ini bisa menjadi pilihan yang lebih murah dan sangat mudah dalam proses pengangkutannya.

Keramik dinding dengan motif batu alam terbaru memiliki warna yang realistis menyerupai batuan alam yang asli, coraknya pun juga sangat beragam, sangat bisa disesuaikan dengan desain hunian Anda.

BACA JUGA:6 Warna Keramik Teras Rumah yang Minimalis dan Elegan

4. Keramik Motif Kayu

Selain batu alam, ternya keramik dengan motif kayu juga sering untuk digunakan menghiasi dinding teras rumah.

Penggunaan keramik dengan motif kayu pada dinding teras ini memiliki perawatan yang lebih mudah ketimbang material dari kayu yang asli.

Seperti yang sudah kita ketahui, penggunaan dinding kayu yang asli harus dirawat dengan sebaik mungkin supaya tidak lapuk atau menjadi sarang rayap.

Motif dan warna dari keramik dengan jenis ini pun begitu realistis, Anda juga dapat menonjolkan kesan yang alami ala desain rustic pada teras hunian Anda.

BACA JUGA:7 Inspirasi Desain Keramik Teras Rumah yang Menawan dan Estetik, Sangat Cocok dengan Hunian Modern

5. Keramik Teras Putih

Kategori :