5 Motif Keramik Teras Rumah 50x50 Minimalis yang Elegan

Kamis 29-02-2024,10:25 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

2. Motif Keramik Teras Rumah Minimalis Sederhana

Motif yang selanjutnya dan tidak lagi asing ditemukan pada hunian modern dan minimalis, adalah motif keramik teras depan rumah bergaya sederhana.

BACA JUGA:7 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Mewah, Bikin Tampilan Hunian Memukau

Motif ini akan memberikan kesan yang simple dari corak keramik yang dihasilkan. 

Dengan motifnya yang sederhana juga dapat dipadukan dengan berbagai warna cat dinding yang berwarna netral dan berbagai warna dekorasi atau furnitur di rumah.

Supaya lebih aman, Anda juga dapat memilih motif keramik batu alam pada bagian teras yang bertekstur dengan permukaan yang kasar sehingga apabila terjadi hujan tidak licin.

3. Motif Keramik Kayu Untuk Teras Rumah Minimalis

Dengan motif keramik kayu maka pilihan yang menarik akan menciptakan tampilan rumah minimalis menjadi lebih hangat dan alami. 

BACA JUGA:6 Motif Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru, Menciptakan Kesan yang Elegan

Dengan menghadirkan keindahan estetika dari kayu, Anda tidak perlu untuk menghadapi masalah perawatan dan keawetan yang biasanya berkaitan dengan material kayu yang asli.

Anda juga dapat untuk mencoba motif pola kayu yang alami dan meniru tekstur dan warna layaknya seperti kayu yang asli, dengan pilihan warnanya cukup beragam dari berbagai jenis seperti kayu oak, walnut, ek dan maple. 

Dalam memilih motif keramik kayu, Anda juga harus untuk mempertimbangkan gaya desain ruangan dan tingkat perawatan yang diinginkan. 

4. Motif Keramik Teras Rumah Model Batu Kerikil

Motif keramik teras rumah dengan model batu kerikil iniseringkali ditemukan pada keramik kamar mandi, namun seiring dengan perkembangan desainnya yang semakin modern.

BACA JUGA:Bikin Terpesona! Ini 6 Ide Keramik Teras Rumah Minimalis yang Cocok untuk Hunian

Sehingga dapat membuat motif batu kerikill ini juga diterapkan pada berbagai area salah satunya di teras rumah.

Kategori :