Gregoria Mariska Siap Hadapi An Se Young di Babak Semifinal Singapura Open 2024

Sabtu 01-06-2024,14:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Namun di babak ketiga kejar-kejaran poin masih terlihat di permainan tunggal putri tersebut diantara Gregoria Mariska Tunjung dan Wang Zhi Yi yang nampaknya semakin memanas. 

Nampak permainan mereka semakin kejar-kejaran poin hingga pada babak Match Point pun masih beberapa kali terjadi penyamaan skor sehingga pada masa kritis Gregoria dapat memenangkan pertandingan.

Akhirnya pada skor 24-22 Georgia menutup permainan dengan mengembalikan shuttlecock ke lapangan Wang Zhi Yi sehingga menyebabkan wakil Indonesia tersebut lolos ke babak semifinal Singapura Open 2024. 

Itu berarti menyebabkan Georgia Mariska Tunjung harus siap menghadapi wakil Korea An Se Young untuk terus melaju ke babak final, ini merupakan babak penentuan di Singapura Open 2024. 

BACA JUGA:Ginting Menang WO Singapura Open 2024, Berhadapan dengan Lee Zii Jia

Jika Gregoria berhasil menyingkirkan An Se Young maka dapat dipastikan runner up dipegang langsung oleh Georgia Mariska Tunjung, hal ini akan menjadikan keuntungan yang besar bagi wakil Indonesia.

Begitupun dengan ganda putra wakil Indonesia yang juga lolos ke semifinal yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga menumbangkan lawannya wakil dari China Liang Wei Keng/Wang Chang.

Fajar alfian/muhammad Rian Ardianto menumbangkan wakil Cina tersebut dengan dua game sekaligus, skor 21-17 dan 21-9 kemenangan ada pada wakil Indonesia.

Dari total wakil Indonesia yang turun di Singapura Open 2024 ada dua wakil Indonesia dikategori ganda putra dan tunggal putri masuk di babak semifinal yang akan bertanding pada hari ini 1 Juni 2024.

Kategori :