Ria Ricis Lapor Polisi Upaya Pengancaman dan Pemerasan hingga Rp300 Juta, Modis Sebarkan Foto Pribadi

Selasa 11-06-2024,07:16 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Karena hal ini berdampak pada penyalahgunaan terhadap oknum tertentu yang bisa merugikan diri sendiri maka dari itu perlu sekali kewaspadaan terhadap data-data penting tersebut.

"Apalagi data-data pribadi tolong juga sudah mungkin ada aplikasinya yang pakai password atau ada sarana lain, hati-hati apabila disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab akan menjadi serangan balik," terangnya.

Dikatakan pada keterangan tersebut Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat yang masuk yang akan ditangani sesuai dengan SOP yang berlaku.

Ria ricis menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dengan kasus pengancaman dan pemerasan yang dialaminya pada malam tadi 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan

"Orang-orang yang terdekat juga menjadi imbasnya, saya berharap tim penyidik bisa menemukan. Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi," ujar Ria Ricis.

Selain itu, Ria ricis juga mengatakan bahwa dia sangat dirugikan dan merasa terancam atas teror yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Bukan hanya pada Ria ricis saja, orang tersebut melakukan pemerasan atau pengancaman berikut juga pada manajemen, keluarga dan orang-orang terdekat juga kena imbasnya.

Maka dari itu Ria ricis mengambil tindakan tegas melakukan pelaporan terhadap orang tersebut untuk menghentikan niat jahatnya dalam mengancam dan melakukan pemerasan kepada orang-orang di sekitar Ria ricis.

BACA JUGA:50 Peserta Ikuti Pelatihan Potensi SAR yang Digelar Basarnas Bengkulu, Ini Materi-materi yang Didapat

"Selama 5 hari terakhir, mohon doanya ya semoga orangnya cepat ketemu," ujar Ria Ricis.

Selama 5 hari terakhir ini dia sudah mendapatkan teror berikut ancaman dan pemerasan.

Namun, kasus ini masih ditangani oleh pihak cyber Polda Metro Jaya untuk tindaklanjuti secara lengkap lagi terhadap pelaku pemerasan dan pengecaman kepada Ria ricis.

 

 

Kategori :