Virgoun Tertangkap Narkoba, Inara Rusli Hanya Mohon Support dan Doa

Jumat 21-06-2024,10:28 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Virgoun tertangkap polisi lantaran diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Inara Rusli hanya mohon support dan doa dalam akun Instagramnya dan tidak mau berkomentar apa-apa.

Pada tanggal 20 Juni 2024 kemarin, penyanyi yang terkenal dengan judul lagu Surat Cinta Untuk Starla ini diketahui tertangkap oleh pihak kepolisian akibat dari penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Virgoun oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut dibenarkan oleh pihak Kepolisian yang ada di sana.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan terkait perihal penangkapan penyanyi Virgoun atas penyalahgunaan narkoba tersebut.

BACA JUGA:Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu

Melalui Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga juga membenarkan mengenai penangkapan penyanyi Virgoun tersebut pada 20 Juni 2024.

"Iya inisialnya V," katanya dikutip dari berbagai sumber.

Namun pihak kepolisian belum banyak memberikan informasi terkait penangkapan tersebut berikut juga dengan barang buktinya.

Dikatakan oleh pihak kepolisian bahwa hal tersebut masih dalam proses pendalaman penyelidikan dari kasus penyalahgunaan narkoba yang diketahui diduga dialami oleh artis berinisial V tersebut.

Yang mana gencar diberitakan bahwa Virgoun lah yang sedang dilakukan penyelidikan mengenai penyalahgunaan narkoba tersebut.

Begini tanggapan Inara Rusli dalam akun Instagramnya.

BACA JUGA:Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Tertulis di Story akun Instagramnya, "Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan we' ve been thru' and surviving alot of things. Anak butuh maminya yang waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Terima kasih atas besar pengertiannya semua mohon support dan doa-doa baiknya aja makasih".

Itulah yang tertulis dalam akun Instagram ibu dari 3 anak ini.

Tentunya dengan penangkapan Virgoun tersebut yang merupakan vokalis Last Child ini menambah daftar panjang penggunaan penyalahgunaan narkoba dari dunia entertainment.

Kategori :