Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup El Barack yang Sesungguhnya, Begini Reaksi Anak Pertamanya Itu

Senin 15-07-2024,19:27 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Jessica Iskandar memiliki anak bernama El Barack yang merupakan anak pertamanya bersama seorang yang berasal dari Jerman yakni Ludwig Franz Willibald.

Mengingat hal tersebut Jessica Iskandar kemudian menceritakan kisah hidup El Barack yang sesungguhnya. Begini reaksi anak pertama dari Jessica Iskandar tersebut atas pengakuan ibunya.

Pada tahun 2014 lalu Jessica Iskandar menghebohkan jagad dunia entertainment lantaran kehamilannya dan kepergiannya untuk vakum di dunia entertainment beberapa saat.

Pada saat itu dikabarkan Jessica Iskandar sedang mengandung dan ditenggarai ayah dari anak di dalam perut Jessica Iskandar tersebut adalah seorang bangsawan yang berasal dari Jerman.

BACA JUGA:8 Kecamatan di Kabupaten Lebong Rawan Bencana Alam

Dikabarkan pada saat itu mereka menikah pada tanggal 11 Desember 2013, namun terjadi pembatalan pernikahan oleh pihak keluarga Ludwig Franz Willibald yang terjadi pada 13 Oktober 2014.

Setelah beberapa tahun kehidupan berjalan terus-menerus membuat Jessica Iskandar saat ini membesarkan anaknya El Barack sendirian hingga akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag.

Sekarang Vincent Verhaag lah yang menjadi suami dari Jessica Iskandar yang saat ini tengah mengandung buah hati mereka yang mana pernikahan tersebut terjadi pada 22 Oktober 2021.

Mereka saat ini sedang mengarungi batara rumah tangga yang sangat bahagia bersama anak-anak mereka sedangkan El Barack sendiri sudah beranjak menjadi seorang pria remaja.

BACA JUGA:5 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Lakukan saat Subuh

Tentunya dia mengerti banyak hal, inilah yang membuat Jessica Iskandar merasa khawatir akan perkembangan psikologi yang ada pada anaknya tersebut.

Salah satu kekhawatiran dari Jessica Iskandar adalah masa lalu dari El Barack yang tentunya harus diceritakan oleh dirinya sendiri tanpa El Barack mengetahui dari orang lain.

Di dalam salah satu podcastnya bersama Luna Maya, Jessica Iskandar menyampaikan kekhawatirannya tersebut sehingga Ia menceritakan pengakuan yang dilakukannya terhadap masa lalu El Barack.

"Aku kan seorang ibu yang merasa anak tersebut sudah semakin besar, pinter banget bisa baca sudah bisa main, juga Google jadi aku tuh maksudnya dia punya cerita hidup," ujarnya.

BACA JUGA:Tikungan Tajam Sitinjau Lauik Rute Ekstrim Rawan Kecelakaan, Lokasinya di Daerah Ini

Kategori :