Kimberly Ryder Diduga Gugat Suami, Beri Respon Begini

Selasa 16-07-2024,21:25 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kimberly Ryder diduga gugat suaminya Edward Akbar hingga beri respon begini yang ditangkap dalam postingan yang dibuatnya baru-baru ini.

Di dalam akun media sosialnya Edward Akbar mengingatkan Kimberly Ryder untuk tidak melakukan gugatan perceraian tersebut lantaran ada dua anak yang menginginkan keluarga yang utuh.

Dikabarkan bahwa Kimberly Ryder akan melakukan gugatan perceraian terhadap suaminya tersebut yang ditengarai sudah melakukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan perceraian ini tentunya mendapatkan respon yang mengejutkan dari sang suami Edward Akbar yang mengingatkan istrinya tersebut terhadap kedua anaknya.

BACA JUGA:10 Ide Souvenir Ulang Tahun Anak yang Unik dan Berkesan

Dalam postingan Edward Akbar di akun media sosialnya Instagram menyebutkan, "Astagfirullah doain semuanya baik-baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi pihak manapun ya." 

Bukan hanya netizen saja yang terkejut atas dugaan perceraian yang dilayangkan oleh Kimberly Ryder tersebut terhadap suaminya Edward Akbar, namun sang suami juga tampaknya sangat terkejut atas keputusan ibu anaknya tersebut.

Selama ini pernikahan mereka jauh sekali dari kabar miring soal isu keretakan rumah tangga, namun keputusan Kimberly Ryder tersebut atas gugatan perceraian menjadi keterkejutan semua pihak.

Bukan hanya para netizen yang terkejut dengan kabar miring tersebut, suaminya Edward Akbar sampai mengingatkan Kimberly Ryder mengenai perjalanan kehidupan mereka yang sangat butuh perjuangan.

BACA JUGA:Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah

Di dalam postingan berikutnya Edward Akbar menuliskan, "Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya kasihan anak-anak ma Aku tahu ini bukan hasil pemikiranmu sendiri."

Tentunya Edward Akbar beranggapan ini merupakan ada campur tangan orang lain dalam mempengaruhi istrinya tersebut untuk mengambil keputusan yang sangat besar dalam rumah tangga mereka.

Sehingga ini membuat Edward Akbar harus mengingatkan istrinya tersebut melalui postingan di akun Instagramnya sehingga ini salah satu cara yang digunakan oleh suaminya tersebut.

Hal ini diupayakan agar Kimberly dapat membaca postingan yang dilakukan oleh Edward Akbar untuk mengingatkan istrinya kembali agar tidak gegabah mengambil keputusan perceraian tersebut.

BACA JUGA:Tips Mencuci dan Merawat Baju Putih dengan Benar, Ternyata Masih Banyak Orang yang Belum Paham!

Kategori :