Klarifikasi Raffi Ahmad Mengenai Kehamilan Ketiga Nagita Slavina

Rabu 17-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Ketika ditanyai mengenai ngidam dan ada tidak mual-mual Raffi Ahmad hanya bisa terdiam dari pertanyaan Irfan Hakim tersebut.

Nampaknya Raffi Ahmad sangat terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan dari Irfan Hakim yang terekam di kamera karena sepertinya ini masih menjadi rahasia dari keluarga mereka.

Raffi Ahmad saat ini belum mau berbagi kebahagiaan mengenai kehamilan dari Nagita Slavina. Namun lantaran kabar ini dihembuskan oleh putra sulungnya membuat orang-orang bertanya mengenai kebenarannya.

BACA JUGA:Asal Usul Sate yang Merupakan Salah Satu Makanan Tradisional Masuk ke Nusantara

Video ini pertama kali diposting oleh RANS Entertainment yang pertama kali menayangkan video Rafathar ia mengatakan bahwa ibunya saat ini sedang mengandung anak ketiga.

Bahkan kameramen dari RANS Entertainment saja sempat terkejut dengan pernyataan yang diberikan oleh Rafathar tersebut sehingga menanyakan ulang apa yang disampaikan oleh putra sulung Raffi Ahmad tersebut.

Hingga potongan video tersebut heboh di media sosial sampai dibagikan oleh beberapa akun TikTok mengenai Rafathar yang keceplosan membicarakan soal kehamilan Nagita Slavina.

Namun Raffi Ahmad sama sekali belum mau membuka secara terang-terangan mengenai kabar bahagia kehamilan Nagita Slavina tersebut setelah ditanya oleh Irfan Hakim.

Kategori :