Begini Cerita Terciptanya Dance Sekop Sekop, Benarkah Kembaran Dokter Reza Gladys?

Jumat 19-07-2024,16:25 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  -  Begini cerita terciptanya “dance sekop-sekop” yang sangat viral di media sosial khususnya Tik Tok. Benarkah kembaran dengan dokter Reza Gladys?

Dance sekop sekop sedang viral di media sosial khususnya di akun Tik Tok yang pertama kali diciptakan oleh pemilik akun Hanum namanya hingga mencapai 45 juta pasang mata yang menyaksikan.

Dance ini sangat tenar di tahun 2024 saat ini lantaran disukai oleh khususnya anak-anak karena menggunakan lagu sedih, namun ditambah dengan gerakan yang aneh dan menggembirakan.

Dengan menggunakan lagu sekecewa itu yang tenar pada tahun 2023 sehingga membuat banyak sekali orang-orang yang menyukai dance yang dilakukan oleh Hanum tersebut.

BACA JUGA:Hubungan Semakin Mesra! Ini Tips Asmara Shio Tikus di Tahun Ular Kayu 2025

Di sebuah kesempatan dokter Reza Gladys lalu ditag oleh para netizen mengenai mukanya yang sangat mirip dengan Hanum tersebut sehingga ia mengundang khusus Hanum datang ke rumahnya.

Dalam undangan tersebut dokter Reza Gladys sangat antusias akan kedatangan Hanum di rumahnya sehingga dari undangan tersebut yang dilakukannya sekarang sudah 31 juta penonton yang menyaksikan konten tersebut.

Dokter reza gladys juga menanyakan mengenai bagaimana terciptanya dance sekop sekop tersebut kepada  Hanum, "Aku mau tanya ini, bagaimana terjadinya tercipta dance sekop sekop ulat bulu?"

Kemudian Hanum pun mulai menjawab pertanyaan dari dokter Reza Gladys tersebut, "Sebenarnya dengerin lagu itu lagunya itu lucu Harusnya kan sedih Terus kenapa yang bikinnya itu jadi sekop sekop. Ya udah dijogetin aja kali gitu ya."

BACA JUGA:Film Horor Komedi 'Kang Mak From Pee Mak' Adaptasi Film Thailand, Ada Jirayut

Tidak ada maksud apa-apa namun Hanum memiliki kebiasaan yang berbeda sehingga menurutnya lagu tersebut pantas untuk diiringi dengan tarian yang diciptakannya.

Hal ini agar lebih menarik lagi, "Bangun tidur itu Aku biasa ngulet terus kayang turun naik lagi terus lucu kalau dijadikan sebagai lagu sekop sekop pas aku coba ya rame,” katanya.

Berawal dengan kebiasaannya bangun tidur membuat dirinya terinspirasi sehingga menggunakan tarian tersebut sebagai iringan dari lagu  sekop sekop sehingga banyak sekali yang menonton videonya.

Dia sendiri tidak menyangka bahwa video yang diciptakannya tersebut bisa viral di media sosial sehingga menurutnya ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi dirinya.

BACA JUGA:Prakiraan Kondisi Cuaca Maritim, Segini Perkiraan Tinggi Gelombang di Perairan Bengkulu Hari Ini

Selain itu dokter Reza Gladys juga memberikan suatu hadiah pada Hanum dengan memberikan baju yang sama dengan dirinya karena banyak sekali netizen yang beujar bahwa mereka adalah kembaran.

Dengan menggunakan baju yang sama membuat Mereka tampak seperti dua anak kembar setelah Mengapa netizen banyak sekali yang mengatakan bahwa mereka sangat mirip satu sama lain.

Untuk mengobati rasa penasaran dari banyak netizen membuat mereka sangat mirip menggunakan baju berwarna pink dan juga jeans panjang sehingga dari konten tersebut ada 31 juta yang melihat.

Sedangkan untuk konten dance sekop sekop pertama kali ditayangkan di akun tiktok milik Hanum banyak sekali yang melihatnya hingga viral di media sosial mencapai 45 juta penonton.

 

Kategori :