Undang Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar EV Experience

Selasa 23-07-2024,18:49 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, mengundang sejumlah jurnalis dari media partner untuk merasakan EV (Electric Vehicle) Experience di Astra Motor Padang Jati.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program ESG Mission Engaging For The Future, dengan agenda mengunjungi e-corner, area servis, dan layanan ERA (Emergency Road Assistance) atau Honda Care.

Beberapa jurnalis yang ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Jos Hendri dari Harian Bengkulu Ekspress, M. Irfansyah dari Harian Rakyat Bengkulu, Rajman Azhar dari bengkuluekspress.disway.id, dan Heri Aprizal dari rakyatbengkulu.disway.id.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Hadirkan EV Corner untuk Edukasi Motor Listrik Honda

BACA JUGA:Wow, Motor Sport Honda Masuk Promo Jumbo: Cek di Sini yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

Dalam kunjungan ini, para jurnalis diajak melihat aktivitas di Astra Motor Padang Jati, mulai dari pelayanan konsumen yang tertarik membeli sepeda motor Honda, melihat apparel sepeda motor Honda, hingga kegiatan after sales.

Yang menarik, Astra Motor Padang Jati telah menyediakan EV corner untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor listrik Honda.

"Tujuan utama dari EV corner ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang motor listrik, salah satunya motor Honda EM1 e," ujar Ryafhen, Technical Training Instructor Astra Motor Bengkulu.

Ryafhen menjelaskan bahwa selain di Astra Motor Padang Jati, EV corner ini juga tersedia di sejumlah dealer motor Honda di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gizi Seimbang untuk Anak Indonesia Sehat: Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

BACA JUGA:Astra Motor Ajak Siswa SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

"Ada 19 dealer yang sudah memiliki EV corner ini, yang ditandai dengan logo Honda e:shop," jelas Ryafhen.

Sementara itu, Dinda Miranda Putri, Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, menyampaikan, dengan adanya EV Experience ini, diharapkan para jurnalis dapat menyebarkan informasi secara luas.

"Bahwa Astra Motor Bengkulu telah siap dalam hal sales maupun after sales produk EV," tutup Dinda.

Kategori :