Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024, Konsumen Berkesempatan Dapat Emas dan Motor!

Selasa 23-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BACA JUGA:Astra Financial Perkuat Dukungan pada Industri Otomotif dengan Sponsor Platinum GIIAS 2024

Dengan menggunakan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS dapat mendapatkan persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit melalui mitra pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terintegrasi dengan SEVA.

Selanjutnya, konsumen akan dihubungi oleh tim SEVA yang akan menghubungkan mereka dengan dealer terdekat untuk pengecekan unit, test drive, hingga pemesanan mobil.

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF menawarkan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun, serta 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus untuk pemesanan melalui SEVA.

BACA JUGA:Waspada Penyakit Polio, 38.826 Anak di Rejang Lebong Divaksin

BACA JUGA:7 Penyebab Wajah Kusam dan Gelap Meski Rajin Pakai Skincare

Adapun syarat-syarat yang berlaku adalah DP minimal pengajuan 25% dengan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), khusus untuk tipe passenger car (sedan, city car, hatchback, SUV, dan MPV).

Bagi konsumen yang tidak dapat hadir ke GIIAS Tangerang, dapat mengunjungi web astrafinancialevent.com untuk tetap mengakses berbagai promo menarik dari Astra Financial, dan seva.id/giias/2024 untuk mengikuti seluruh aktivitas SEVA selama di GIIAS 2024.

Kategori :