Resep Chocolate Cheese Cake Batik Ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Lezat dan Disukai Anak

Minggu 28-07-2024,13:58 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Cara membuat resep chocolate cheese Cake Batik:

Pertama anda dapat siapkan panci masukkan cream, Indomilk Creamy Original dan Indomilk Swiss Choco, masak di api kecil.

BACA JUGA:5 Shio yang Akan Sukses dalam Percintaan di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Resep Pisang Epe Enak Bercita Rasa Otentik, Anak-anak Sangat Suka!

Matikan api, masukkan dark chocolate, aduk hingga meleleh, anda dapat masukkan mentega, garam, perisa vanila dan cokelat bubuk, aduk rata kemudian masukkan biskuit yang dibelah menjadi beberapa bagian jika sudah aduk hingga merata.

Anda dapat tuang ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper setelah itu Anda lakukan perataan dan dinginkan di dalam kulkas hingga benar-benar sudah set.

Selain itu, rendam gelatin dengan air dingin kemudian anda aduk merata lalu siapkan mangkuk, kocok cream cheese dan gula pasir kemudian tambahkan garam, perisa vanila, Indomilk Creamy Original dan whipping cream, kocok hingga mengembang.

Lanjut lelehkan gelatin lalu masukkan ke dalam adonan cream cheese, kocok hingga kembali merata tuang ke dalam loyang dan ratakan. Jangan lupa untuk dinginkan di dalam kulkas.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mendapatkan Kekasih Cantik dan Baik Hati: Tips Jitu Buat Kamu

BACA JUGA:Pengumuman! Sampai 18 November Kendaraan Kapasitas Besar Dilarang Melintas di Jembatan Darurat Pondok Kelapa

Usahakan lebih baik lagi masukan ke dalam freezer sesaat sampai benar-benar sudah set, setelah itu di dalam panci campurkan cream dengan Indomilk Swiss Choco, masak hingga panas. 

Matikan api lalu masukkan dark chocolate, aduk hingga meleleh kemudian tuangkan ke adonan semuanya. Setelah selesai Anda dapat sajikan bersama keluarga.

Selamat mencoba resep chocolate cheese cake batik, ini akan menjadi inspirasi makanan yang membuat anda makin dicintai oleh anak-anak karena rasanya yang disukai mereka.

Kategori :