Manfaatkan Concealer untuk Samarkan Mata Panda, Ini Langkahnya

Rabu 31-07-2024,10:34 WIB
Reporter : Rizky Nova Amelia
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menggunakan concealer untuk menutupi mata panda dapat dilakukan saat menggunakan make up.

Memiliki mata panda seringkali menjadi masalah yang dapat mengganggu penampilan bagi banyak orang, meski mungkin telah menggunakan make up.

Oleh sebab itu, seringkali dengan penggunaan concealer yang benar saat make up dipercaya dapat menutupi masalah mata panda ini.

Untuk diketahui, concealer merupakan produk make up yang memang dirancang khusus dapat menyamarkan masalah pada kulit, termasuk mata panda. 

Mata panda merupakan suatu kondisi yang dapat dialami oleh siapa saja baik untuk pria maupun wanita dan dapat dialami oleh segala usia.  

BACA JUGA:8 Pencegahan dan Tips Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat

Kondisi mata panda ini pada umumnya akan ditandai dengan bagian kantung mata yang tampak lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit di sekitarnya. 

Tidak hanya itu, kondisi ini juga dapat membuat mereka yang mengalaminya menjadi terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. 

Sebutan mata panda ini muncul dikarenkan adana lingkaran hitam yang ada di bawah area mata akibat kerutan atau kendurnya kulit. 

Meski kondisi tersebut bukanlah sebuah masalah kesehatan yang berbahaya, namun mata panda sering dinilai dapat merusak penampilan seseorang. 

Saat ini tidak sedikit yang menggunakan concealer untuk menutupi mata panda.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Ini Tips Ampuh dan Praktis Menjaga Kebersihan Peralatan Make Up

Namun untuk mendapatkan hasil yang sempurna kamu harus dapat menggunakannya secara tepat.

Untuk menggunakan concealer dengan tepat, berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti yang telah di rangkum dari berbagai sumber.

Cara Menggunakan Concealer untuk Mata Panda

Kategori :