Jamin Layanan Internet Berkecepatan Tinggi dan Stabil, MyRepublic Kini Hadir di Bengkulu

Kamis 01-08-2024,17:05 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - MyRepublic merupakan perusahaan penyedia tv berbayar dan layanan internet fiber optik dengan layanan internet berkecepatan tinggi dan stabil di Indonesia, kini telah membuka layanan baru di 12 kota.p

Salah satu kota tujuan ekspansi area baru untuk mendapatkan layanan internet cepat ini ialah Bangku, sebab Bengkulu dinilai strategis dan memiliki perekonomian bagus.

Partnership & Marketing Manager MyRepublic, Shelly Maryanti mengatakan MyRepublic adalah perusahaan penyedia jasa tv berbayar dan layanan internet yang telah berdiri selama 9 tahun.

"Kita membuka layanan internet MyRepublic di 12 kota baru, untuk di Pulau Sumatera ada Aceh, Padang dan salah satunya Bengkulu. Di bulan ini kita kita akan meresmikan kantor di kota-kota baru tersebut," sampainya.

BACA JUGA:Pemuda Jadi Sasaran Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Program Non Fisik TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong

BACA JUGA:Diklat Paskibraka Tingkat Provinsi Dibuka, 58 Peserta Diminta Tanamankan Jiwa Patriot dan Nasionalisme

Ia menyebutkan saat ini MyRepublic telah memiliki lebih kurang 3 juta lebih titik sambung layanan internet di seluruh Indonesia.

Sementara untuk di Kota Bengkulu layanan internet MyRepublic sudah mencangkup wilayah Ratu Agung, Jembatan Kecil, Gading Cempaka, Kandang Mas hingga hampir menyeluruh ke seluruh kecamatan.


Jamin Layanan Internet Berkecepatan Tinggi dan Stabil, MyRepublic Kini Hadir di Bengkulu--Dok/rakyatbengkulu.com

Tujuan MyRepublic memperluas layanan internetnya tidak lain salah satunya untuk memeratakan digitalisasi sesuai dengan program pemerintah.

"Kita pilih Bengkulu sebagai salah satu kota layanan internet karena kita melihat potensi Bengkulu bahwa pertumbuhan perekonomian bagus dan daya beli masyarakatnya stabil," sambungnya.

BACA JUGA:20 Kode Promo Grab: GrabBike, GrabCar, dan GrabFood Khusus Agustus 2024

BACA JUGA:Promo Agustus 2024: 22 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoFood

Adapun keunggulannya MyRepublic sebagai layanan internet ialah memiliki teknologi full fiber optic yang menghasilkan koneksi internet stabil dan cepat, tanpa terpengaruh dengan adanya gangguan cuaca.

Kemudian memiliki layanan internet kecepatan upload dan download yang sama cepat, ini membuat MyRepublic ideal untuk aktivitas online seperti video call, gaming hingga video streaming.

Kategori :