Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Disebut Baby Mochi oleh Syahrani

Jumat 02-08-2024,21:05 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Syahrini melahirkan anak pertama yang disebutkan mochi baby oleh Syahrani adik dari Syahrini sendiri yang selalu mendampinginya hingga terbang kembali ke Singapura.

Syahrini sendiri melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Singapura yang tentunya terlihat dalam akun Instagramnya hanya bentuk kaki anaknya saja yang dibagikan.

Namun Syahrani sangat excited dengan kehadiran anak pertama dari Syahrini tersebut yang tentunya ini merupakan buah hati yang selama ini diidamkan oleh Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini sangat senang karena melahirkan pada hari ulang tahunnya 1 Agustus 2024, ternyata Syahrini yang kemarin digadangkan memiliki anak kembar di kandungannya melahirkan seorang putri.

BACA JUGA:Sempat Menyentuh Harga Rp70.000, Kini Harga Kopi Super Merosot Jadi Rp56.000

BACA JUGA:Syahrini Gelar Makan Siang Bersama Layaknya Baby Shower, Salfok Dekorasinya

Terlihat dalam akun Instagram Syahrini memposting foto kaki anaknya yang diketahui seorang Princess R yang mana bunyi postingan tersebut, "Welcome to the Word our precious Princess  R Singapore, Agustus 1st 2024,” tulisnya.

Ini menjadi kebahagiaan dari pasangan Reino Barack dan juga Syahrini akan kehadiran putri pertama mereka yang sudah diidamkan sedari tahun pertama mereka menikah.

Namun, Syahrini sendiri dikabarkan sempat beberapa kali keguguran. Hal ini yang membuat kehadiran baby mochi yang disebutkan oleh Syahrani tersebut menjadi sangat istimewa sekali.

Syahrani langsung bertolak ke Singapura kembali setelah mengajak para sahabat dari Syahrini untuk berkunjung dan menemani kebahagiaan untuk Syahrini pada hari-hari menjelang persalinannya.

BACA JUGA:Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

BACA JUGA:Menanti Kelahiran Anak Pertama, Crazy Rich Syahrini Nginap di Hotel Singapura hingga 3 Bulan

Syahrani membawa serta keluarganya untuk mendatangi baby mochi tersebut sehingga tentunya ini untuk menyambut kehadiran baby mochi yang selama ini dinantikan oleh mereka.

Terlihat Syahrani membagikan di akun media sosialnya mengenai perjalanannya ke Singapura bersama Ratu anaknya dan keluarga besar mereka yang ikut berbahagia untuk melihat bayi Syahrini.

"Alhamdulillah Terima kasih ya Allah baby R kami cantik sekali Aunty Rani gemes kamu lucu sekali semalam aunty Rani gendong,” sebut Syahrani di salah satu postingannya.

Memang belum ada kepastian nama yang diisyaratkan oleh Syahrini dalam akun Instagramnya mengenai kelahiran putri pertama mereka, namun diinisialkan sebagai baby R.

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Kemungkinan bayi tersebut akan diberi nama sesuai dengan pangkal huruf nama sang ayah yaitu Reino Barack, tentunya baby R ini membuat para netizen penasaran dengan namanya.

"Kamu buka mata sipitnya, duh mau gigit Selamat datang di dunia nak cantik Semoga selalu sehat ya,” kata Syahrani menyebutkan ciri-ciri bayi mungil tersebut.

Tentunya kebahagiaan ini merupakan milik keluarga besar mereka tak ayal Syahrani sebut panggilan untuk anak Syahrini dengan baby mochi yang ditenggarai karena pipinya yang bulat.

Itulah mengapa Syahrani menyebutkan bahwa pipi bulat tersebut diibaratkan dengan mochi membuat dirinya dan keluarga besar menjadi sangat terpesona akan kecantikannya.

BACA JUGA:El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

"Selamat buat mami inces dan daddy Reino Barack lengkap sudah kebahagiaan ah Masya Allah ikut Happy pokoknya,” kata Syahrani mengucapkan selamat atas kehadiran baby R.

 

Kategori :