Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

Jumat 02-08-2024,21:14 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Begini respon Ahmad Dhani terhadap hubungan asmara anak-anaknya termasuk El Rumi dan Syifa Hadju yang banyak sekali diperbincangkan di media sosial.

Tanggapan Ahmad Dhani tersebut terlihat santai ketika ditanyai oleh para wartawan akan kedekatan hubungan asmara anak-anaknya yang tentunya ini terekam di kanal YouTube miliknya.

Banyak sekali para warta yang ingin melihat respon dari Ahmad Dhani tentang perjalanan hubungan percintaan anak-anaknya khususnya yang lagi hangat yaitu El Rumi dan juga Syifa Hadju.

"Terserahlah kalau perlu bareng-bareng tiga-tiganya kan sunat aja mereka sudah bareng-bareng itu,” respon Ahmad Dhani terhadap hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju.

BACA JUGA:Ada Apa di Proyek Pembangunan Rumah Produksi Gula Aren di Rejang Lebong, Ini Temuan Jaksa

BACA JUGA:El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

Dikatakan oleh Ahmad Dhani dia sangat mendukung hubungan asmara yang dilakukan oleh anak-anaknya lantaran mereka juga sudah cukup dewasa dalam menjalani kehidupan asmaranya.

"Ya udah kawin bareng-bareng aja bagus-bagus,” kata Ahmad Dani mendukung ketiga anak lelakinya menikah dengan pasangan masing-masing.


El Rumi dan Syifa Hadju Berpose Usai Rayakan Ulang Tahun Syifa Hadju--Tiktok/Noveaayy

"Dia spek istri lah ada perempuan yang bukan spek istri, nah dia termasuk teks istri menurut saya pribadi ya entah menurut yang lain yang cocok dinikahin,” respon dari Ahmad Dhani terhadap Syifa Hadju.

Selain itu, ketika pertama kali bertemu Syifa Hadju dianggap oleh Ahmad Dhani merupakan wanita yang sangat cocok sekali untuk dinikahi oleh anaknya tersebut sehingga dia menyetujui hubungan mereka.

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

BACA JUGA:Terima Bantuan Alat Kesehatan Senilai Rp48 Miliar, RSUD Rejang Lebong Siapkan Ruangan Khusus

Ketika bertemu saja untuk pertama kalinya respon dari Ahmad Dhani terhadap Syifa Hadju sangat luar biasa hingga menanyakan soal kesiapan untuk menikah bersama  El Rumi.

Hal ini terlihat jelas di dalam akun YouTube miliknya yang mengabadikan kesan pertama dalam bertemu dengan Syifa Hadju saat konser Dewa 19 yang dikenali langsung oleh El Rumi.

Dengan pertemuan pertama kali bersama Syifa Hadju tersebut respon Ahmad Dhani akan hubungan asmara anak keduanya sangat mengejutkan hingga Syifa Hadju pun terbata-bata menjawab pertanyaan dari ayah El Rumi.

Ahmad Dhani tidak mempermasalahkan antara Al Ghazali atau El Rumi atau juga Dul Jaelani yang duluan untuk menikah menurutnya itu terserah pada anak-anaknya.

BACA JUGA:Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

BACA JUGA:Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Mengingat anak-anaknya tersebut bukan waktunya lagi untuk main-main dalam menjalin hubungan asmara lantaran umur mereka yang sudah beranjak dewasa.

Maka dari itu pertama kali bertemu dengan Syifa Hadju responnya sangat mengagetkan hingga Ahmad Dhani sendiri Langsung menanyakan mengenai kesediaan Syifa Hadju untuk menikah dengan El Rumi.

Begitupun ketika ditanyai oleh para wartawan Ahmad Dhani menyerahkan semua keputusan kepada anak-anaknya tersebut dan merestui ketika mereka ingin membina rumah tangga.

"Ya udahlah jangan lama-lama netizen juga udah setuju kan bagus baik kayaknya anaknya (syifa hadju), auranya baik cocok sama El Ibunya sudah mengirim makanan kepada kita, " ujar Ahmad Dhani.

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

BACA JUGA:Tips Memilih Bibit Ikan Lele dan Memberi Pakan Anakan yang Benar, Ketahui Biar Panennya Berlimpah!

Ternyata Ibu dari Syifa Hadju juga beberapa waktu yang lalu mengirimkan makanan khusus untuk Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty, hal ini diabadikan dalam akun Instagram mereka.


Maia Estianty dan Ahmad Dhani Dikirimi Makanan Oleh Orang Tua Syifa Hadju --Instagram/Maiaestiantyreal

Ini tentunya sebagai tanda perkenalan yang dilakukan oleh ibunda Syifa Hadju terhadap orang tua dari El Rumi tersebut sehingga ini menjadi pertanda baik bagi kedua keluarga ini.

Hal ini direspon positif oleh Ahmad Dhani mengenai perkenalan yang dilakukan ibunda Syifa Hadju terhadap keluarganya dan menurut Ahmad Dhani Syifa Hadju anak yang baik.

 

Kategori :