Ardan Pilih Hengkang dari Naff Usai 14 Tahun Jadi Vokalis, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu 03-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Ardan memilih hengkang dari Naff setelah 14 tahun jadi vokalis dan berkarir bersama. Ternyata ini alasan dari suami Tantri Kotak tersebut terhadap keputusannya berhenti di dunia blantika musik.

Naff merupakan grup band ternama di Indonesia sehingga nama Ardan mulai dikenal oleh publik karena menjadi vokalisnya, saat itu band tersebut sangat populer di blantika musik Indonesia.

Namun sayangnya setelah 14 tahun bersama dengan band Naff yang membesarkan namanya tersebut, membuat Ardan memilih untuk hengkang dari band tersebut, tentunya bukan alasan yang mudah.

Selama 14 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar untuk Ardan menjalin hubungan emosional terhadap band Naff hingga akhirnya dalam postingan Instagramnya dia meminta maaf kepada para personil Naff.

BACA JUGA:Wow! 5 Zodiak Bakal Beruntung, Kekayaan Naik Drastis dan Dapat Peluang Emas Bulan Ini

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Dalam postingan Instagramnya Ardan menuliskan, "Saya pamit dari vokalis @naffmusik untuk saudaraku @odeunaff_ @hilal_naff @sebagey_ade Terima kasih untuk semua kenangannya."

Selain itu, disertai dengan foto Ardan Naff di atas panggung dengan tulisan caption, "Saya Ardan mundur dari vokalis  Naff."


Curahan hati Ardan Naff usai memilih mundur dari Naff--Instagram/Ardanaff

Hal ini semenjak hijrah yang dilakukan oleh Ardan membuat dia seakan ingin meninggalkan band yang telah membesarkan namanya tersebut hingga harus memulai dari nol kembali.

Dalam slide berikut pada postingannya juga terpampang tulisan hati dari Ardan untuk alasan kemundurannya menjadi vokalis. Hal ini diceritakannya mengenai kedatangannya ke tanah suci saat ada undangan manggung di Jeddah.

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

BACA JUGA:6 Cara dan Waktu yang Tepat Mengganti Air Kolam Ikan Lele, Perhatikan Agar Tidak Mati

Ternyata titik balik yang didapatkan oleh Ardan saat itu membuat dia mengiba kepada pencipta hal ini dituangkannya dalam tulisan di akun Instagramnya.

"Petunjuknya membuat saya ingin berpisah. Hati saya dikuatkan untuk berpisah ketika momen haji bulan Juni 2024 tidak lagi bekerja sama bukan berarti tidak berteman," tulis Ardan lagi.

Kategori :