Maknyus! Mie Pangsit Mas Bejo Selalu Jadi Langganan Anak Sekolah di Kota Bengkulu

Sabtu 03-08-2024,19:46 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Selain itu, lokasi tempat berjualannya juga dapat anda datangi sendiri dengan cabang-cabangnya. Tentunya mereka tetap menjaga cita rasa yang sama sehingga makanan ini banyak sekali dicari oleh masyarakat Kota Bengkulu.

Apalagi cita rasa mienya, tentunya makanan ini menjadi makanan yang sangat dicari saat weekend, banyak sekali yang antri khususnya di lokasi depan Dehasen Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Minggu ke 3 Bulan Ini, Tahapan Seleksi CPNS di Rejang Lebong Diumumkan

Selain itu, kalian dapat menikmati sendiri cita rasa dari mie pangsit Bejo ini yang sudah lama sekali menjajakan dagangannya khususnya untuk anak sekolah dan mahasiswa.

Wajar saja banyak sekali pelanggan yang sudah jatuh hati pada mie pangsit Bejo tersebut hingga semua kalangan menyukai.

Selain murah hanya Rp13.000 saja Anda sudah bisa kenyang mengkonsumsi mie pangsit yang menjadi langganan para anak sekolah dan mahasiswa ini.

Banyak sekali food vlogger yang sudah datang ke lokasi khususnya di depan Dehasen untuk merasakan nikmatnya mie pangsit Bejo tersebut yang menjadi langganan anak sekolah dan mahasiswa.

BACA JUGA:Bisa Diangsur 120 Kali, Ini Bulanannya Jika Pinjam Rp10 Juta – Rp50 Juta di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Minggu ke 3 Bulan Ini, Tahapan Seleksi CPNS di Rejang Lebong Diumumkan

Yuk cobain mie pangsit Bejo yang ada di tiga lokasi berbeda, jika kamu berada di pusat kota cukup datangi langsung di depan Dehasen dan nikmati cita rasanya.

 

 

Kategori :