Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

Minggu 04-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Gemas, kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi yang berada di Bali ramai sekali jadi perbincangan para netizen yang menunggu update-an mengenai mereka.

Tentunya para fans dari pasangan Syifa Hadju dan El Rumi sendiri sangat menunggu mengenai kabar kedekatan mereka berdua.

Inilah yang membuat masyarakat Indonesia sangat gemas menunggu kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di berbagai platform media sosial.

Apalagi ketika mereka menemani Mama Kamari untuk berjalan-jalan bersama dengan menggunakan dress code putih sehingga tentunya mereka menjadi sorotan.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Beri Hadiah Sembako untuk Warga Miskin yang Lahir 17 Agustus, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Ingin Tahu Angsuran Pinjaman Rp255 Juta – Rp275 Juta, Cek di Sini untuk PNS Bengkulu

Semenjak kematian Papa Dali membuat para sahabat dari Jennifer Coppen sering sekali mengunjunginya di Bali, salah satunya Syifa Hadju dan berbagai artis lainnya.

Selain itu, ada yang unik ketika mereka menyamperi restoran milik Mama Kamari, terlihat Marsha Aruman berada juga di sana sedangkan Syifa Hadju dan El Rumi baru saja sampai.

Namun keesokan harinya di berbagai media sosial terlihat seseorang yang menyoroti kebersamaan dari Syifa Hadju dan El Rumi saat menemani Mama Kamari berjalan-jalan.

Bersama rombongan mereka dengan semua seakan ada yang selalu membocorkan kebersamaan mereka hingga ramai di media sosial mengenai beritanya.

BACA JUGA:Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

BACA JUGA:PNS Bengkulu Bisa Pinjam Rp230 Juta – Rp250 Juta Selama 12 Tahun, Simak di Sini Jumlah Angsurannya

Banyak sekali akun fanpage dari Syifa Hadju dan El Rumi yang memposting ulang berbagai video kebersamaan mereka di Bali sehingga tampak gemas sekali.

Salah satu akun Tik Tok yang memposting ulang kebersamaan mereka ialah El Cipa dengan berbagai reaksi yang diberikan oleh para netizen terhadap kebersamaan Syifa Hadju dan juga El Rumi.


Syifa Hadju saat menggendong Kamari di depan El Rumi--Tik Tok/strong

Salah satu netizen yaitu arsytafashion menuliskan, "Pakai baju warnanya samaan terus."

Satu lagi yang paling mengesankan dan membuat netizen sangat ribut yaitu ketika Syifa Hadju menggendong Kamari yang diberikan oleh El Rumi seperti keluarga kecil bahagia.

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

BACA JUGA:Bahan Alami Ampuh untuk Mengatasi Jerawat yang Mudah Ditemui di Rumah

Maka dari itu netizen mengatakan banyak sekali yang cocok kalau keduanya menikah sebagai pasangan, salah satunya @yeyendanan961227 yang berkomentar, "El dan Syifa udah cocok jadi ayah dan ibu udah cocok momong anak."

Netizen banyak yang mengutarakan El Rumi agar cepat-cepat mempersunting Syifa Hadju untuk menjadi istrinya sehingga kejadian tersebut benar-benar bisa langsung diwujudkan.

"Ah jadi ngebayangin kalau mereka udah nikah anaknya gimana," ujar ligustusishop salah satu netizen yang mengomentari mengenai kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi yang buat gemas.

Tentunya bukan hanya para netizen yang menyetujui hubungan mereka begitupun dari orang tua mereka juga menyetujui pasangan tersebut untuk melangsungkan pernikahan secepatnya.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Siapkan Dana Rp180 Juta – Rp200 Juta, Angsuran Tenor 12 Tahun Hanya Segini

BACA JUGA:Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Apalagi restu dari Ahmad Dhani sudah mereka kantongi untuk melangsungkan pernikahan. Meskipun begitu tentunya pacaran yang baru seumur jagung ini sangat dielu-elukkan oleh netizen.

 

Kategori :