Mau Hindari Kebotakan? Begini Tips yang Diajarkan dr. Zaidul Akbar

Senin 05-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Mau hindari kebotakan? Begini tips yang diajarkan dr. Zaidul Akbar mengenai hal tersebut dan tentunya ini menjadi masalah sebagian orang.

Para wanita yang menganggap rambut adalah mahkota tentunya memiliki keharusan sendiri untuk dirawat dan dijaga, sebab kebotakan merupakan ketakutan utama.

Bukan hanya para wanita, pria yang sudah berumur pun memiliki masalah yang sama mengenai kebotakan pada rambutnya, apalagi jika sering mengalami rambut rontok.

Inilah yang menjadi kekhawatiran, namun dr zaidul Akbar punya cara untuk memecahkan masalah tersebut.

BACA JUGA:Menikmati Pisang Maniak yang Garing Diluar dan Empuk Didalam, Murah Cuma Rp12 Ribuan

BACA JUGA:Resep dr Zaidul Akbar: 7 Cara Mengatasi Stres untuk Mengembalikan Kesehatan Mental

Seperti yang dicontohkan oleh dr zaidul Akbar yang mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang menggunakan rimpang-rimpangan untuk menghindari kebotakan pada suaminya.

Hal ini dibagikan oleh dr. zaidul Akbar ketika memberikan dakwah kesehatan pada halayak ramai di berbagai akun media sosialnya.

"Ada ibu-ibu cerita, maaf, suaminya rambutnya rontok kayak botak, kemudian dia kasih suaminya rimpangan,” katanya,

Setelah itu rimpang-rimpangan yang diberikan oleh ibu rumah tangga kepada suaminya yang mulai mengalami kebotakan diparut secara halus.

BACA JUGA:7 Resep Herbal Atasi Asam Urat Ala dr Zaidul Akbar, Solusi Efektif Bebas Nyeri

BACA JUGA:Terkenal Ramah dan Pandai, 5 Zodiak Ini Gampang Mendapatkan Pekerjaan, Karir Bakal Sukses!

"Ada jahe,  ada segala macam, kemudian rimpang diparut dihancurin, kemudian dibalurin ke kepalanya dan rambutnya tumbuh. Coba, tidak heran karena dia (jahe,red) menghangatkan,” sambungnya.

Dijelaskan oleh Dr zaidul Akbar bahwa rimpang-rimpangan memiliki kandungan yang kuat dalam memberikan kehangatan pada kulit kepala anda apalagi saat kebotakan mulai mengancam.

Bukan hanya memberikan kehangatan namun juga memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam kulit kepala Anda, karena kebotakan merupakan awal dari tumpukan lemak di kulit kepala.

"Kebanyakan rambut tidak tumbuh itu karena memang adanya timbunan lemak, maka dari itu salah satu terapi alopeksia salah satunya dengan cara dibekam,” ungkapnya.

BACA JUGA:Susah Tidur? Coba Minum Ramuan Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini

BACA JUGA:dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor

Bukan hanya rimpang-rimpangan saja yang dapat menyelamatkan anda dari bahaya kebotakan, namun dengan cara dibekam juga dapat menghindari hal tersebut.

Lemak yang ada di kulit kepala anda itulah yang menyebabkan rambut rontok dan terjadinya pertumbuhan rambut yang berkurang.

Untuk itu perlu dilakukan terapi yang dikatakan oleh Dr zaidul Akbar, hal ini dilakukan dalam menghindari terjadinya alopeksia atau kebotakan pada rambut.

Itulah resep yang diberikan oleh dr. zaidul Akbar untuk diterapkan sebagai tips sehari-hari dalam penggunaan rimpang-rimpangan untuk kehidupan anda.

BACA JUGA:dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor

BACA JUGA:Baru Keluar Penjara, Residivis Kembali Ditangkap Polisi Usai Beraksi Maling Kotak Amal Masjid

 

Kategori :