Fuji Menangis saat Acara Run di Kendari, Ini Penyebabnya

Senin 05-08-2024,20:04 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Fuji menangis saat menghadiri acara di Kendari. Ini yang menjadi penyebabnya, dari antusias cara fans yang melakukan beberapa tindakan yang menyakitinya.

Selebgram yang terkenal dengan keramahannya tersebut sedih akibat dari kelakuan yang dilakukan oleh fans yang ada di tempat tersebut.

Saat mencapai garis finish, Fuji disambut oleh seorang ibu-ibu menggunakan pakaian serba hitam yang memeluknya hingga menariknya, belum lagi akhirnya dipisahkan oleh para Bodyguard.

Selain itu, para ibu-ibu yang kemudian mengerumuni Fuji dalam kondisi tersebut sehingga terjadilah penjambakan pada rambutnya.

BACA JUGA:Usai Meninggal Papa Dali, Jennifer Coppen Bantu Restoran Mertua

BACA JUGA:Cari Tahu Tantangan dan Kesempatan di Karir Kamu: Ramalan Karir Berdasarkan Shio di Tahun Ular Kayu 2025

Tentunya pengalaman tersebut sangat menyakitkan bagi Fuji hingga akhirnya ia menangis di backstage atas kelakuan para fansnya tersebut.

Belum lagi saat membawakan acara ketika berada di tengah kerumunan massa Fuji dipegang bagian sensitifnya oleh seorang ibu dinilai yang membuatnya semakin sedih dan menangis.

Fuji tidak menyangka dengan sampainya dia di garis finish ada seseorang yang sudah menunggunya dan langsung menariknya dengan kencang untuk kesigapan penjaga langsung memisahkan mereka.

Entah apa maksud dari ibu tersebut dengan menghalau Fuji langsung, belum lagi ada salah satu dari mereka yang menarik rambut Fuji hingga dia tertarik ke belakang.

BACA JUGA:Review Restoran Yaya Kamari di Bali, Hadirkan Cita Rasa Autentik Makanan Khas Thailand

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Shio di Tahun Ular Kayu 2025: Prediksi Rezeki dan Tantangan Finansial

Tentunya pengalaman kali ini dalam menghadiri acara Run di Kendari membuat anak dari Haji Faisal tersebut trauma. Benar saja karena dia mengalami pelecehan disana.

Dengan dipegangnya bagian sensitif Fuji membuat dia menangis di backstage entah sengaja ataupun tidak. Hal tersebut terekam di berbagai akun media sosial.

Masih dengan hormatnya Fuji melontarkan senyuman kepada khalayak ramai dengan kejadian tersebut. Namun ada seseorang yang mengabadikan ketika Fuji menangis di belakang panggung.

Ketika sampai di finish Fuji pun mengabadikan momen tersebut di akun Instagramnya dengan menulis, "Judul FTV yang pas apa ya?"

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata Ini Penyebab Ikan Lele Menjadi Stres, Ketahui Cara Mengatasinya di Sini

Meski banyak yang tertawa dalam komentar postingan itu, namun mereka tidak mengetahui bahwa Fuji menangis setelah adegan seseorang yang menyenggol bagian sensitifnya.

Beberapa kali terlihat Fuji menutupi bagian dadanya menggunakan tangan. Hal ini dikarenakan kejadian yang dialaminya saat dipegang oleh seseorang ketika menghadiri acara tersebut.

Hingga akhirnya Fuji membuat komentar mengenai kejadian tersebut di akun Instagram eksklusifnya.

"I'm oke nggak usah direbutin itu siapa dan mempermasalahkan keamanannya. Mereka sudah melakukan pekerjaannya dengan baik kok mungkin aku apes aja tadi,” tulisya.

BACA JUGA:Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

BACA JUGA:4 Dampak Bulu Kucing bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Terutama Wanita

"Mau jadi peringatan aja buat semua orang, please please mau dalam  apapun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah apalagi orang yang tidak dikenal," sambungnya.

Lebih lanjut yang dikatakan oleh Fuji bahwa semua orang ada yang mau dan ada yang tidak untuk dipegang.

"Mau itu gemes kek atau Apapun alasannya nggak semua orang mau dipegang,” demikiannya.

Ini menjadi peringatan keras untuk orang-orang agar tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang merugikan orang lain, tentunya ini membuat Fuji menangis akan tindakan tersebut.

 

Kategori :