Kulineran di Kota Bengkulu, Kedai Pentol Nona Tawarkan Jajanan Sate yang Menggugah Selera

Selasa 06-08-2024,17:28 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Nikmati makanan di Kedai Pentol Nona, rasakan sensasi varian sate enak yang berlimpah di sana. Selain itu sangat cocok untuk berkumpul bersama teman.

Di kedai Pentol Nona ini kalian bisa menikmati makanan bukan hanya bakso atau seblak ,namun varian sate menjadi ciri khas dari kedai tersebut untuk dinikmati oleh pelanggannya.

Tentunya kalian harus mengetahui dulu lokasi Kedai Pentol Nona tersebut yang berada di Jalan Sawah Lebar Kota Bengkulu, lebih tepatnya di daerah kawasan Universitas Dehasen.

Ini akan menjadi tempat favorit kalian karena mereka menyediakan tempat yang nyaman sekali untuk berkumpul bersama sahabat.

BACA JUGA:Kemarau, Pembangunan Sumur Bor Program Tambahan Fisik TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Dikebut

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage

Salah satu varian sate yang dapat anda nikmati adalah sate taichan yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda, selain itu juga anda dapat menikmati sate usus dan juga sate kulit.

Sate usus dan sate kulit di sini tidak memiliki bau yang amis, namun sate-sate tersebut sudah dimarinasi sedemikian rupa sehingga memiliki rasa yang sangat nikmat.

Apalagi dibumbui dengan sambal khas dari pentol nona, tentunya cita rasa yang dihasilkan sungguh luar biasa.

Untuk sate kulitnya satu porsi diharga yang sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 saja. Selain itu mereka sangat konsen sekali dalam mengolah makanan tersebut.


Sate usus 30 cm milik pentol nona banyak sekali peminatnya --Instagram/adidhams

BACA JUGA:Maknyus! Mie Pangsit Mas Bejo Selalu Jadi Langganan Anak Sekolah di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Untuk sate taichannya sendiri diharga yang sama yaitu Rp25.000 saja, ini kalian akan menikmati sensasi makan sate taichan yang berbeda untuk sate ususnya sendiri sangat panjang.

Untuk satu tusuknya saja memiliki panjang sampai dengan 30 cm, tentunya ini akan menjadi variasi menu yang dapat anda pesan hanya diharga Rp15.000 saja untuk sate usus.

Selain itu, mereka juga memiliki variasi pentol mercon yang menjadi salah satu menu favorit para pengunjung di sini dengan cita rasa pedasnya hanya diharga Rp20.000 saja.

Kalian juga bisa memesan menu-menu baru lainnya seperti tahu Walik untuk satu porsinya hanya di harga Rp8.000 saja dan corn ribs diharga Rp10.000 saja untuk satu porsinya.

BACA JUGA:Aneka Resep Kue Putu Bambu yang Enak Juga Gurih, Isian Kelapa Parut dan Gula Merah

BACA JUGA:Menyerang Sistem Saraf dan Sebabkan Pembengkakan, Berikut Deretan Fakta Bisa atau Racun Kelabang

Namun, banyak sekali para pelanggan yang terpikat dengan bakso Aci yang ada di Kedai Pentol nona ini. Tentunya dengan cita rasa yang sangat nikmat dengan harga Rp 17.000.

Selain itu, mereka juga banyak sekali memberikan variasi minuman yang dapat Anda pilih sendiri dengan harga yang bervariatif tentunya sangat murah dan terjangkau.

Kedai pentol nona ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kulineran di Kota Bengkulu dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

 

Kategori :