Bermula dari Sini, Maia Estianty Pertama Kali Comblangi El Rumi dan Syifa Hadju

Rabu 07-08-2024,09:39 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Maia Estianty ternyata orang yang pertama kali comblangi El Rumi dan Syifa Hadju. Hal ini terungkap ketika wanita berumur 46 tahun tersebut mengutarakannya di podcast Atta Halilintar.

Maia Estianty melihat kesendirian putra keduanya tersebut, sehingga berinisiatif untuk menjodohkannya dengan seorang wanita. Mengingat El Rumi terakhir menjalani hubungan ketika bersama Marsha Aruan.

Setelah menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan dan kandas di tengah jalan, membuat El Rumi jarang sekali digosipkan dekat dengan wanita.

Meskipun pernah santer diberitakan dekat dengan Fuji dan Echa Aura namun tidak ada yang benar-benar menjalin hubungan di antara wanita cantik tersebut. Hal inilah yang membuat Maia Estianty turun tangan langsung.

BACA JUGA:Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 5 Penyebab Bulu Mata Rontok Serta Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Syifa Hadju dan El Rumi Siap Menikah? Ini Jawaban Maia Estianty

Melihat anaknya belum juga mendapatkan pasangan, akhirnya Maia Estianty berinisiatif untuk mencarikan pasangan untuk El Rumi. Tentunya Syifa Hadju yang menjadi sasarannya.

Pada saat itu Maia Estianty mendapat kabar bahwa Syifa Hadju sudah tidak lagi bersama dengan Rizky Nazar dan peluang inilah yang diambil oleh Maia Estianty untuk menjodohkan anaknya.

Seperti yang diutarakannya dalam podcast tersebut.

"Pokoknya Tisa tuh deketin tuh Syifa gitu," katanya.

Ternyata Maia Estianty menggunakan Tissa Biani sebagai perantara untuk mendekati Syifa Hadju.

Benar saja Tissa Biani dan Syifa Hadju merupakan sahabat sehingga dengan mudah mendekati Syifa Hadju yang saat itu sedang putus dengan Rizky Nazar.

BACA JUGA:3 Shio yang Harus Bijak Kelola Keuangan di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

Hingga akhirnya Maia Estianty menyuruh Tissa Biani untuk mendekati Syifa Hadju dan mencomblanginya dengan putra kedua dari Maia Estianty tersebut.

Kategori :