Dihujat Netizen, Syahrini Posting Momen Melahirkan Ditemani Reino Barack

Rabu 07-08-2024,16:22 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Syahrini akhirnya memposting momen melahirkannya ditemani Reino Barack. Setelah beberapa waktu lalu sebelum melahirkan perempuan berumur 44 tahun ini dihujat netizen. 

Bukan Syahrini kalau tidak ada kontroversi di dalamnya. Para netizen meragukan kehamilan dari istri Reino Barack tersebut hingga ramai di media sosialnya.

Saat bersama teman-temannya Syahrini memposting foto dirinya namun dihujat oleh netizen lantaran bentuknya yang tidak selayaknya wanita hamil hingga akhirnya dia memposting momen melahirkan.

Dengan nuansa pink membuat dekorasi tampak cantik sekali di mana Reino Barack selalu setia mendampingi sang istri Syahrini hingga masuk ke dalam ruang operasi.

BACA JUGA:Pinjam Rp155 Juta – Rp175 Juta Tenor 13 Tahun, Simak Besaran Angsuran di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Disebut Baby Mochi oleh Syahrani

Tepat 1 Agustus 2024 di Singapura saat Syahrini berulang tahun yang ke-44 bersama dengan dokter yang menanganinya Syahrini melakukan operasi caesar.

Operasi ini dipilih oleh Syahrini dalam melahirkan buah hatinya lantaran ditenggarai besarnya bayi akan dilahirkan Syahrini dan juga umur Syahrini yang tidak cukup muda untuk melahirkan normal.

Hingga akhirnya perempuan yang baru saja berulang tahun ini bersama suaminya Reino Barack memutuskan untuk menjalani operasi caesar dalam melahirkan sang buah hati.

Momen lahiran ini langsung diposting oleh Syahrini untuk mengabadikan proses melahirkannya dan juga untuk membungkam para netizen yang masih saja menghujatnya.

BACA JUGA:Begini Kisah Cinta Reino Barack dan Syahrini, Jatuh Cinta pada Konser Jambul Khatulistiwa

BACA JUGA:Pelantikan 30 Anggota DPRD Rejang Lebong Terpilih Menunggu SK Gubernur Bengkulu

Terdengar suara dari Reino Barack yang menyampaikan doa saat sebelum persalinan terjadi.

"Kuatkanlah putri hamba yang ada di kandungannya ya dan hentikanlah ketidaknyamanan setiap harinya. Setiap malamnya dan rasa sakit yang sedang istri hamba alami dan mendapatkan anak yang sempurna."

Itulah doa yang dipanjatkan Reino Barack sebelum kelahiran buah hatinya.

Kategori :