Realme Buds T01, TWS Ramah di Kantong dengan Harga Rp200 Ribuan

Rabu 07-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Realme tidak hanya merilis ponsel pintar terbaru mereka, Realme 13, tetapi juga menghadirkan True Wireless Sound (TWS) dengan harga terjangkau Rp200 ribuan yang ditujukan untuk anak-anak muda di Indonesia.

"Realme Buds T01 cocok bagi anak-anak muda yang menginginkan TWS dengan kualitas bagus dan baterai tahan lama," ujar Public Relations Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, dikutip antaranews.com, Rabu, 7 Agustus 2024.

Realme Buds T01 hadir sebagai ear-buds dengan desain in-ear yang ringan, ramping, dan nyaman digunakan.

Ear-buds ini dengan mudah menyesuaikan posisinya dengan kontur telinga pengguna, dan masing-masing ear-bud hanya memiliki berat 4 gram, sehingga tidak terasa berat saat dipakai.

BACA JUGA:Jika Pinjam Rp330 Juta – Rp350 Juta, Ini Simulasi Angsuran untuk PNS di Bengkulu

BACA JUGA:OPPO Seri Reno12 F Siap Rilis dengan Harga Terjangkau pada 9 Agustus 2024

Pada dukungan audionya, TWS ini dilengkapi dengan driver bass dinamis berukuran 13mm dan diafragma PET, yang memungkinkan perangkat menghasilkan bass yang kaya dan bertenaga dengan frekuensi menengah tinggi yang jernih seperti kristal.

Selain itu, TWS ini juga memiliki fitur unggulan seperti 88ms Super Low Latency dan koneksi Bluetooth 5.4 Plus.

Terdapat juga fitur kecerdasan buatan atau AI Environmental Noise Cancelling (ENC) untuk panggilan, yang memungkinkan TWS menekan semua kebisingan latar belakang namun tetap menjaga suara yang diterima atau dikirim oleh pengguna.

Dengan fitur ENC ini, Realme Buds T01 dapat memberikan suara yang jernih kepada pengguna saat menerima panggilan telepon maupun saat berbicara.

BACA JUGA:Wow, PNS di Bengkulu Bisa Dapat Fasilitas Pinjaman Rp305 Juta – Rp325 Juta

BACA JUGA:Ingin Tahu Angsuran Pinjaman Rp280 Juta – Rp300 Juta, Cek di Sini untuk PNS Bengkulu

Nilai tambah lainnya dari TWS yang ramah di kantong ini adalah sertifikasi IPX4, yang melindungi perangkat dari cipratan, tumpahan, dan keringat, sehingga Realme Buds T01 juga bisa digunakan untuk berolahraga ringan.

Realme Buds T01 tersedia dalam dua varian warna, yaitu Black dan White, dengan harga normal Rp299.000.

Penjualan dimulai pada 8 Agustus 2024 melalui berbagai kanal daring seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku, dan realme.com.

Kategori :