Ini Sasaran, Tujuan, dan Dasar Peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu

Kamis 08-08-2024,12:54 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi


Peringatan Harganas ke-31 oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Berikut 11 Kegiatan dan Pelayanannya--FOTO : DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:BKKBN Gandeng RMBG Kolaborasi Pentahelix Penurunan Angka Stunting di Bengkulu

BACA JUGA:Turunkan Stunting, BKKBN Dorong Semua Pihak dan Kolaborasi Bersama Masyarakat

Sementara itu, tujuan dari peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 oleh Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu meliputi tujuan umum dan khusus.

Tujuan umum dari peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 oleh Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu adalah mensinergikan gerak dan langkah keluarga Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu untuk mencegah stunting. 

Zamhari juga mengatakan ada 3 tujuan khusus pada peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu. 

"Ya, selain tujuan umum yang sudah disampaikan di atas, ada tiga tujuan khusus dari peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 yang direncanakan pembukaannya, Senin 12 Agustus 2024," jelas Zamhari. 

BACA JUGA:Cegah Anak dari 150 Ibu Hamil dan Menyusui Alami Stunting, Ini Dilakukan Pemkab Rejang Lebong

BACA JUGA:Presiden Sebut Pentingnya Konsolidasi Guna Turunkan Angka Stunting

3 Tujuan Khusus Peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 

Tiga tujuan khusus pada penyelenggaraan peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 oleh Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu adalah: 

1.Meningkatkan Peran Stockholder

Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu ingin mengajak semua stockholder, tokoh masyarakat dan keluarga meningkatkan perannya dalam pembangunan keluarga.

2.Meningkatkan Kinerja Pengelola

Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu ingin meningkatkan kinerja pengelola dan petugas program Bangga Kencana, diharapkan ke depan Program Bangga Kencana terus meningkat.

3.Meningkatkan Kepedulian Keluarga

Kategori :