Audrey Davis Diperiksa Terkait Video Syur, Benarkah Jadi Pemeran? David Bayu: Selalu Support Anak

Jumat 09-08-2024,11:25 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Benarkah Audrey Davis pemeran video syur? Ini hasil pemeriksaan yang dilakukan olehnya, didampingi oleh David Bayu yang dikatakan selalu memberikan support untuk anak.

Pada 7 Agustus 2024 kemarin kelanjutan dari proses pemeriksaan yang dijalani oleh Audrey Davis atas kasus penyebaran video syur yang diduga pemerannya adalah anak dari David Bayu tersebut.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengungkapkan mengenai pemeriksaan kelanjutan terhadap kasus video syur tersebut.

Dalam Konferensi pers, Kombes Pol Ade Ary Syam mengungkapkan ada sekitar 27 pertanyaan yang disampaikan kepada Audrey Davis saat pemeriksaan lanjutan tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Hard Gumay untuk Andre Taulany, Ungkap Bakal Dekat dengan Wanita Muda Usai Perceraian

BACA JUGA:5 Jenis Pakan dan Cara Memberi Pakan Belut Dewasa yang Benar

Sebelumnya pada tanggal 6 Agustus 2024 ada sekitar 6 pertanyaan yang disampaikan oleh pihak kepolisian kepada Audrey Davis yang kemudian dilanjutkan kepada keesokan harinya.

Pemeriksaan yang dilakukan 7 Agustus 2024 kemarin berlangsung hingga 3 jam atas kasus penyebaran video syur yang diduga pemerannya adalah anak dari David Bayu.

"Diskrimsus Polda Metro Jaya untuk dilakukan pendalaman apakah AD merupakan orang yang ada di video yang tersebar,” katanya.

"Dalam keterangannya saksi AD menyatakan benar bahwa yang bersangkutan adalah orang yang ada di dalam video tersebut,” sambungnya.

BACA JUGA:Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan

BACA JUGA:4 Cara Memilih Bibit Belut yang Berkualitas dan Cara Memberi Pakan yang Benar

Dikatakan juga oleh Kombes Pol Ade Ary Syam sebagai Humas Polda Metro Jaya dalam Konferensi persnya di depan awak media bahwasanya ada fakta baru yang didapat setelah pemeriksaan saksi.

Namun fakta baru tersebut belum bisa disampaikan di depan awak media karena masih dilakukan pendalaman mengenai kasus penyebaran video syur tersebut.

“Dalam proses penyidikan kasus ini karena fakta baru ini merupakan materi penyidikan sementara belum dapat kami sampaikan,” bebernya.

Fakta baru tersebut juga merupakan pengembangan yang dilakukan oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya mengenai kasus penyebaran video syur tersebut.

BACA JUGA:Usai 18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Penyebabnya?

BACA JUGA:6 Shio yang Harus Waspada dalam Karier di Tahun Ular Kayu 2025

Dimana kasus video syur tersebut melibatkan anak dari musisi David Bayu yaitu Audrey Davis sehingga pemeriksaan saksi yang dilakukan pada 7 Agustus kemarin mendapatkan titik terang dan fakta baru.

Namun di lain tempat ketika David Bayu dan anaknya Audrey Davis serta Kuasa hukumnya yang dicegat oleh para awak media di depan Polda Metro Jaya menyampaikan mengenai pemeriksaan tersebut.

Ketika awak media menanyakan bagaimana tanggapan dari David Bayu terhadap kasus tersebut dia menjawab, "Selalu support untuk anak."

Itulah jawaban dan senyuman yang keluar dari mulut David Bayu.

Namun hal yang sama ketika ditanyain mengenai pendampingan tentang psikologi untuk anaknya tersebut David Bayu menjawab hal yang sama selalu support untuk anaknya.

BACA JUGA:Sisi Lain Pelaksanaan Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, Begini Kondisi Sosial dan Ekonomi Kala Itu

BACA JUGA:Respon Positif Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Naff, Siap Mulai Semuanya dari Nol

David Bayu selalu mendampingi Audrey Davis dalam kasusnya tanpa melepaskan genggaman tangan anaknya dalam menemani anaknya untuk menghadapi kasus video syur tersebut.

 

Kategori :