Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek, Ini Daftarnya

Jumat 09-08-2024,11:39 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Kampung Melayu dan Kapolsek KSKP, yang digelar Jumat 9 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Apel Polresta Bengkulu.

Adapun serah terima jabatan 2 kasat dan 2 kapolsek ini dilakukan berdasarkan Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/170/VII/2024 tanggal 24 Juli 2024 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Kepolisian Daerah Bengkulu.

Dalam pesannya, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata mengucapkan selamat kepada pejabat yang menjalani sertijab.

"Serah terima jabatan ini merupakan sebuah hal yang lumrah dalam sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Selamat untuk pejabat yang baru semoga bisa mengemban amanah dengan baik, dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas," sampai Kapolresta.

BACA JUGA:Audrey Davis Diperiksa Terkait Video Syur, Benarkah Jadi Pemeran? David Bayu: Selalu Support Anak

BACA JUGA:4 Langkah Mengatasi Kemunculan Harimau Sumatera, Pahami Area yang Sering Mereka Lalui

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni Kasat Intelkam, Kompol Rufaicen diganti AKP Tomson Sembiring dan Kasat Binmas AKP Julita Widiyanti diganti AKP Malik Hevry, 

Serta Kapolsek Kampung Melayu AKP Saman Saputra diganti dengan IPTU Manogu Simanjuntak dan Kapolsek KSKP, AKP Malik Hevry diganti AKP. Samsul Rizal.

 

Kategori :