Gisella Anastasia Terharu, Gempi Raih Sukses dalam Video Klip Gala Bunga Matahari

Minggu 11-08-2024,17:12 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Gisella Anastasia terharu Gempi sukses menjadi model video klip Gala Bunga Matahari yang merupakan project dari lagu Sal Priadi.

Begitu bangga Gisella Anastasia sebagai orang tua yang mengikuti perjalanan karir anaknya tersebut sehingga menjadi salah satu model video klip yang sangat trending saat ini.

Benar saja lagu yang dinyanyikan oleh Sal Priadi tersebut menembus angka 5,4 juta penonton di YouTube, tentunya ini menjadi keharuan tersendiri bagi Gisella Anastasia. 

Gempita Nora Marten memang memiliki keahlian dan bakat di dunia hiburan tanah air, benar saja lantaran Gempi saat ini sedang terjun di dunia entertainment yang didukung oleh keluarganya.

BACA JUGA:Siap-siap! Inilah 5 Zodiak yang Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Hari Kemerdekaan RI, Adakah Zodiakmu?

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini 6 Tujuan Pruning pada Tanaman Kelapa Sawit dan Manfaat Utamanya

Apalagi sang ibu tidak menyangka perjalanan karir anaknya tersebut, dengan setia menemaninya untuk melakukan berbagai proses syuting video klip Gala Bunga Matahari ini.

Seperti yang ditulisnya dalam postingan di akun Instagram Gisella Anastasia yang terharu akan Gempi yang meraih sukses menjadi model video klip Gala Bunga Matahari.

Ditulis oleh Gisella Anastasia dalam postingannya, "Serius ya nunggu posting video ini rasanya seperti lama banget nahan untuk nggak tayangin ini biar MV nya bisa jadi kejutan manis untuk kalian, itu sungguh tidak mudah."

Sudah lama sekali Gisella Anastasia ingin memposting video klip dari Gala Bunga Matahari tersebut. Namun karena belum dipublikasikan membuat dia menahan kebanggaannya tersebut.

BACA JUGA:Hanura Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan Kembali Bertambah

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini 8 Cara Menggunakan Egrek yang Benar dan Aman saat Panen Buah Sawit

"Pengen cerita gimana  terharunya kami semua waktu Gempi diajak untuk salah satu pemeran di music video ini... pengen cerita seru dan challengingnya waktu bikin klipnya kemaren," ujar Gisella Anastasia.

Ternyata Gisela Anastasia berperan penting dalam mengarahkan Gempi untuk tampil maksimal dan optimal dalam video klip tersebut sebagaimana orang tua yang ingin anaknya berhasil dalam perannya.

Meskipun dikatakan oleh Gisella Anastasia ada sutradara khusus yang menggarap project tersebut, namun nalurinya sebagai ibu tetap saja ingin mengarahkan anaknya tampil menjadi lebih baik.

Seperti yang ditulisnya dalam sambungan postingan tersebut, "Tapi yang penting semua senyum dan lega setelah selesai proses syuting ini berharap sudah mendapatkan gambar-gambar apik untuk disampaikan pada kalian semua."

BACA JUGA:Saatnya Kader Gerindra Pimpin Bengkulu, Meriani Optimis Raih Rekom Partai yang Diketuai Presiden RI Terpilih

BACA JUGA:Bantah Tudingan KDRT, Andika Rosadi Akui Emosian dan Tempramental kepada Nisya Ahmad

Selain itu waktu yang mepet juga menjadi perhitungan tersendiri bagi Gisella Anastasia untuk proses syuting tersebut sehingga tidak mengecewakan banyak pihak.

Rasa haru kembali Gisella tuangkan dalam tulisannya, "Untung aja Gem kamu selalu bisa diandalkan walau katanya awalnya ragu-ragu dan gak pede sama diri sendiri...terharu Mama ngetiknya ini."

Tak ayal juga Gisella Anastasia selain terharu juga mengucapkan terima kasih kepada gadis berusia 9 tahun tersebut setelah melakukan hal yang terbaik untuk karirnya.

"Terima kasih anak sudah mau mencoba... dan hasilnya luar biasa sekali menurut mama pribadi...( namanya juga anak sendiri iya ka ibu ibuk hiii)," ungkap Gisella Anastasia terharu.

 

Kategori :