Heboh Tria The Changcuters Pingsan saat Manggung, Ternyata Faktor Kesehatan Jadi Alasan

Senin 12-08-2024,08:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Perwakilan promotor mengatakan, "Dikarenakan alasan kesehatan jadi teman kita Mas Tria belum bisa melanjutkan aksi panggungnya pada malam ini, kita doakan bareng-bareng semoga cepat sembuh."

Selain itu, perwakilan promotor tersebut juga mengatakan akan ada aksi-aksi panggung selanjutnya dari The Changcuters untuk para penikmatnya di kesempatan yang lain.

BACA JUGA:Tanaman Ingin Berbuah dan Berbunga? Gunakan Racikan Pupuk Booster Ini, Dijamin Ampuh!

BACA JUGA:Gisella Anastasia Terharu, Gempi Raih Sukses dalam Video Klip Gala Bunga Matahari

Ditutup dengan ucapan, "Saya mewakili promotor mengucapkan terima kasih banyak sudah menyaksikan The Changcuters, antusiasnya luar biasa semangatnya juga. mohon maaf."

Itulah yang disampaikan oleh perwakilan promotor pada saat di atas panggung dengan meminta maaf kepada para fans The Changcuters untuk tidak melanjutkan aksi panggung mereka.

Lantaran alasan kesehatan dari Tria The Changcuters hingga tidak bisa melanjutkan konser yang harusnya dilakukan oleh mereka dengan kesigapan para penyelenggara langsung membawa Tria ke rumah sakit.

Tentunya para personil The Changcuters yang lain mengharapkan doa dari para fans untuk Tria agar tetap dapat menghibur kembali para penikmat musik mereka.

 

Kategori :