Baru Lahir, Reino Barack Langsung Ajarkan Bahasa Jepang pada Baby R

Selasa 13-08-2024,16:18 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Kelahiran putri pertama Reino Barack dan Syahrini merupakan anugerah terindah bagi keluarga mereka, setelah menunggu momen tersebut selama ini.

Begitu bayi mereka lahir, Reino Barack langsung mengajarkan bahasa Jepang kepada Baby R, sebutan untuk anak pertama mereka yang sangat dinantikan.

Informasi ini dibocorkan oleh Aisyahrani, adik Syahrini, dalam wawancara eksklusif di salah satu stasiun televisi dalam program acara Intens.

Aisyahrani mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam bagi pasangan tersebut, terutama bagi kakek dan neneknya yang juga sangat mendambakan kehadiran cucu dari Reino Barack.

BACA JUGA:Ini Alasan Aisyahrani Panggil Bayi Syahrini dengan Sebutan Baby Mochi

BACA JUGA:Dijamin Mantul! Ini Dia Resep Cumi Saus Mentega dan Cumi Sambal Hijau yang Lezat

Ada hal unik yang terjadi setelah kelahiran Baby R. Reino Barack, yang merupakan keturunan Jepang, tidak bisa menahan diri untuk segera mengajarkan bahasa Jepang kepada putrinya setelah melakukan azan.

"Pas keluar setelah diazani, langsung nggak tahu lah ngomong apa itu. Maunya setelah adzan yang didengar adalah bahasa Jepang," kata Aisyahrani.

Reino Barack tidak hanya mengajarkan bahasa Jepang pada saat pertama kali setelah azan, tetapi juga terus menggunakan bahasa Jepang dalam berkomunikasi dengan Baby R setiap hari.

"Tiap hari diajarnya bahasa Jepang, dia ngasih tahu, ini papa ini mama, gitu kali ya. Bapaknya maunya anaknya berbahasa Jepang hari-harinya," ungkap Aisyahrani.

BACA JUGA:DPS Lapas Kelas IIA Curup Mencapai 663 Jiwa, 2 TPS Khusus Disiapkan

BACA JUGA:Lagi Ramai Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala, Shandy Purnamasari Lakukan Gender Reveal

Reino Barack sudah merencanakan penggunaan bahasa Jepang untuk Baby R sejak dini.

Meskipun Baby R belum bisa menanggapi, bahasa Jepang tetap akan menjadi bahasa utama yang dikenalkan oleh ayahnya.

"Pendengarannya pertama kali setelah adzan terus baca alqodar yang aku ketahui, terus ngomong bahasa Jepang," terang Aisyahrani.

Kategori :