Wahana Pertama Kereta Gantung di Kampung Durian

Rabu 14-08-2024,19:48 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Weekend sebentar lagi mau liburan ke mana ya? Yuk ke wahana pertama dan terbaru, kereta gantung, di Kampung Durian.

Kereta gantung merupakan wahana terbaru di Kampung Durian yang tentunya ini menjadi lokasi yang sangat strategis untuk keluarga anda dalam berliburan.

Jangan takut untuk ke Kampung Durian, karena lokasinya sangat strategis berada di Kabupaten Bengkulu Tengah, lebih tepatnya di Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung Provinsi Bengkulu.

Ini akan menjadi wahana yang dapat kalian nikmati bersama keluarga, dan untuk pertama kalinya di Sumatera, ada wahana kereta gantung seperti di Banyuwangi yang pernah viral dibagikan oleh Will Smith.

BACA JUGA:Dewan Pertimbangan MUI Bengkulu: Paskibraka Putri Dilarang Berjilbab Menodai Kemerdekaan

BACA JUGA:Tips Mudah untuk Shio Kelinci Agar Mendapatkan Keberuntungan Cuan di Tahun Ular Kayu 2025

Sekarang tidak usah susah-susah ke daerah Jawa, cukup di Kampung Durian, kalian bisa menikmati kereta gantung dengan view yang sangat menarik. Seperti areal persawahan yang ada di Kampung Durian.

Jika dari pusat Kota Bengkulu, sekitar 20 sampai 25 menit untuk sampai ke objek wisata Kampung Durian, dan ini akan menjadi wahana yang dapat kalian explore, Karena untuk pertama kalinya ada kereta gantung.

Biasanya berwisata ke Kampung Durian, para pengunjung bisa menikmati kolam renangnya ataupun melakukan perkemahan, namun sekarang tampak berbeda.

Para pengunjung dapat menikmati wahana pertama di Sumatera yaitu kereta gantung, dengan berbagai view yang dapat anda nikmati seperti persawahan, sungai, dan area gambling.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh untuk Shio Kuda agar Terus Beruntung dalam Bisnis di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Pekerjaan Utama Buka Jalan Baru Program TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Tuntas

Ini akan menjadi membuat objek wisata yang sangat direkomendasikan untuk liburan Anda pada weekend kali ini, ajak keluarga dan orang terkasih anda untuk menikmati kereta gantung tersebut.

Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri, selain itu keunikannya, anda akan dipacu adrenalin untuk melihat Kampung Durian dari atas yang sangat berbeda dari biasanya.

Tenang saja, masalah keamanan, anda jangan takut. Penyelenggara sudah memperhitungkan keamanannya yang dijamin safety untuk kalian dan keluarga.

Kategori :