Banana Boat Jadi Pilihan Wisata Berbeda di Kota Bengkulu

Rabu 14-08-2024,19:55 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM  - Banana boat jadi pilihan wisata berbeda di Kota Bengkulu yang dapat anda nikmati di berbagai tempat, diantaranya MD Land ataupun di Pantai Jakat.

MD Land ataupun Pantai Jakat merupakan tempat objek wisata dengan kawasan yang hampir sama, cuma perbedaannya kalau MD Land dikelola oleh pihak swasta, sedangkan Pantai Jakat oleh masyarakat sekitar.

Anda dapat menghabiskan waktu weekend Yang sebentar lagi dengan mencoba banana boat, yang dapat menjadi pilihan berwisata berbeda dari yang lain.

Kota Bengkulu terletak di daerah pesisir pantai, sehingga wajar saja objek wisata banana boat ini dapat menjadi pilihan, karena akan memacu adrenalin kalian.

BACA JUGA:3 Perkara di Rejang Lebong Diselesaikan dengan Restorative Justice oleh Jaksa, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Dewan Pertimbangan MUI Bengkulu: Paskibraka Putri Dilarang Berjilbab Menodai Kemerdekaan

Jika anda ingin bermain banana boat ini, cukup membayar sekitar Rp20.000 sampai Rp25.000 untuk satu orangnya, yang bisa mengangkut sekitar hampir 10 orang.

Tentunya para peserta yang ingin menikmati banana boat ini akan dilengkapi dengan pengaman seperti pelampung yang ada di badan masing-masing peserta.

Setelah itu, peserta akan duduk di atas banana boat dan dibawa oleh sebuah kapal perahu untuk mengelilingi Pantai Jakat, hingga nantinya akan dibalikkan di air.

Sensasi untuk berseluncur menggunakan banana boat di pantai ini akan membuat kalian melepaskan segala kepenatan dan beban yang ada, makanya ini sangat direkomendasikan.

BACA JUGA:Tips Mudah untuk Shio Kelinci Agar Mendapatkan Keberuntungan Cuan di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:4 Ciri Micro Cheating atau Selingkuh Kecil, Jangan Dianggap Sepele Agar Hubungan Tetap Sehat

Apalagi jika memiliki kesibukan yang luar biasa pada hari-hari kerja, banana boat menjadi liburan yang menyenangkan yang dapat Anda pilih di Pantai Jakat ataupun MD Land.

Pada dasarnya bermain banana boat akan sama saja di kedua tempat ini para peserta akan naik dengan menggunakan pelampung yang sudah dipersiapkan setelah itu akan diajak bermain melintasi Pantai Jakat.

Setelah banana boat ditarik oleh sebuah kapal yang melaju kencang, baru kemudian dibalikkan hingga semua peserta akan terjatuh di dalam air dan ini akan menjadi pengalaman yang sangat seru.

Kategori :