Amaris Hotel Lampung City, Pilihan Terbaik yang Ramah untuk Pengelana

Kamis 15-08-2024,18:18 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Provinsi Lampung, yang dikenal sebagai "The Treasure of Sumatra", telah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia.

Dengan keindahan alam yang tersembunyi dan keelokan eksotis dari flora dan faunanya, Lampung telah menarik perhatian para pengelana. Diantaranya seperti Pantai Gigi Hiu, Teluk Kiluan, Way Kambas, dan masih banyak lagi.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman wisata di Lampung, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali bekerjasama dengan PT Budi Permata Indah untuk menghadirkan Amaris Hotel Lampung City.

Peresmian Amaris Hotel Lampung City dilakukan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Bapak Winson P. Winata, Direktur PT Budi Permata Indah.

BACA JUGA:Tawarkan Catering Party Service, Hotel Santika Sajikan Makanan Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Berbagi Kemeriahan Pernikahan Melalui Santika Best Wedding Deals 2024: Forever Beginning

Amaris Hotel Lampung City memiliki 96 kamar dengan tipe Smart Room yang dilengkapi dengan Wi-Fi access dan Smart TV.

Fasilitas lainnya seperti A Space yang cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman dan keluarga, serta Sky Bridge yang terintegrasi langsung dengan Lampung City Mall.

Dengan lokasi yang strategis, Amaris Hotel Lampung City terletak di dekat fasilitas publik dan destinasi wisata di Kota Lampung.

Beberapa lokasi yang dapat diakses dengan jarak dekat adalah Vihara Thay Hin Bio, Masjid Agung Al-Furqon, RS Budi Medika, Pantai Gunung Kunyit, Pantai Mutun, dan Bukit Aslan.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Google, Samsung Hadirkan Fitur Circle to Search di Seri Galaxy A dan Tab S9 FE

BACA JUGA:X Kini Tawarkan Fitur Login Passkey untuk Pengguna Android

Amaris Hotel Lampung City adalah Amaris Hotel ke-68 dalam kelompok budget hotel berbintang 2 dan merupakan properti ke-127 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama.

Kategori :