Dapatkan Kuponnya Hari Ini! Ikuti Jalan Sehat HUT RB dengan Hadiah Umroh, Motor dan Lainnya

Jumat 16-08-2024,10:14 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti jalan sehat berhadiah spektakuler dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Pilkada Damai.

Caranya sangat mudah! Mulai hari ini, Jumat 16 Agustus 2024, dapatkan formulir atau kupon "Jalan Sehat Pilkada Damai" yang tersedia di halaman utama Harian Rakyat Bengkulu (RB).

Setelah mendapatkan kupon, guntinglah dan isi dengan identitas lengkap.

Kupon tersebut kemudian harus dibagi menjadi dua bagian, satu bagian dimasukkan ke kotak yang disediakan oleh panitia saat jalan sehat, sementara bagian lainnya dipegang oleh peserta sebagai bukti kepesertaan.

BACA JUGA:8 Cara Efektif Mengatasi Hama Semut pada Kecambah Sawit yang Baru Ditanam

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Ajak Warga Meriahkan Jalan Sehat HUT RB ke-23, Hadiah Umrah dan Banyak Lagi Menanti!

Semakin banyak kupon yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan umroh.

Acara jalan sehat ini akan dilaksanakan pada Minggu 8 September 2024, dengan titik start dan finish di halaman Graha Pena RB, Jalan P. Natadirja Km 6,5 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Selain hadiah umroh, ada juga berbagai doorprize menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda listrik, handphone, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerja sama antara Harian RB dan KPU Provinsi Bengkulu, sebagai bagian dari upaya menyukseskan Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:10 Manfaat Pupuk Kotoran Ayam untuk Kebun Kelapa Sawit, Bisa Meningkatkan Kualitas Buah

BACA JUGA:8 Langkah Membuat Pupuk dari Limbah Kotoran Ayam untuk Kelapa Sawit agar Hasil Buah Lebih Maksimal

General Manager (GM) Harian RB, Marsal Abad, mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

"Silakan gunting kuponnya di Koran RB, ikuti jalan sehatnya, dan raih peluang untuk mendapatkan banyak hadiah," ujar Marsal dikutip dari KORANRB.ID.

Marsal juga mengundang seluruh elemen penyelenggara Pilkada 2024, mulai dari KPU Provinsi hingga KPU Kabupaten/Kota, PPK dan PPS untuk hadir dan meramaikan acara ini.

Kehadiran masyarakat Provinsi Bengkulu juga sangat diharapkan untuk memeriahkan Jalan Sehat HUT ke-23 RB.

BACA JUGA:10 Cara Merawat Suspensi Sepeda Motor Agar Awet Selain Melakukan Inspeksi Rutin, Pemilik Wajib Tahu!

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Fermentasi Tradisional Indonesia yang Populer, Termasuk dari Bengkulu

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, SE, menambahkan bahwa pada acara ini, KPU juga akan mensosialisasikan tahapan Pilkada 2024.

"Kami mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara Pilkada untuk turut serta menghadiri jalan sehat pada HUT RB, karena akan ada sosialisasi tahapan Pilkada 2024," jelas Rusman.

Kategori :