2 Teknologi Unggulan TECNO POVA 6 Pro 5G, Ponsel Gaming yang Rilis Bertepatan dengan HUT ke-79 RI

Sabtu 17-08-2024,19:34 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - TECNO Indonesia secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya, TECNO POVA 6 Pro 5G, bertepatan dengan momen HUT ke-79 Republik Indonesia.

Ponsel ini didesain untuk menginspirasi semangat juang dan daya saing tinggi, sehingga dirilis dalam nuansa perayaan kemerdekaan.

"Kami memahami bahwa kemerdekaan adalah tentang kebebasan untuk berkarya dan berkembang, dan kami ingin memberikan para pengguna pengalaman gaming yang merdeka dengan TECNO POVA 6 Pro 5G," kata PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dikutip antaranews.com, Sabtu, 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dapat Kado Remisi, 526 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Curup Terima Pengurangan Hukuman di HUT RI

BACA JUGA:Menerawang Hati Jokowi: Emosi dan Pesan di Pidato Terakhir dalam Rangka HUT ke-79 RI

TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan chipset Dimensity 6080 dan dukungan teknologi jaringan 5G.

Dua teknologi itu dinilai menjadi daya tarik bagi para gamers dan penggunanya untuk mendukung performa maksimal saat menjalani aktivitas digital.

Dengan arsitektur 6nm yang canggih, chipset Dimensity 6080 menawarkan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi daya, memungkinkan para gamers merayakan kemerdekaan mereka dengan kebebasan penuh dalam bermain.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur software yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming, seperti "Game Space", sebuah pusat kendali yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan kinerja smartphone mereka saat bermain game.

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke-79, Pejabat Rejang Lebong Mengenakan Baju Adat Nusantara

BACA JUGA:Mantap, 71 ASN di Rejang Lebong Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Tidak hanya unggul dalam performa lewat chipsetnya, TECNO POVA 6 Pro 5G juga hadir dengan desain yang modern dan ergonomis.

Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi FHD+, menawarkan visual yang tajam dan warna yang kaya.

Fitur-fitur lainnya seperti baterai berkapasitas 6.000 mAh dan fitur pengisian cepat 33W membuat ponsel ini ideal untuk penggunaan sepanjang hari.

TECNO POVA 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green (Hijau) dan Meteorite Grey (Hitam), dan dapat dibeli dengan harga Rp3.299.000.

Kategori :