Wuling Cloud EV: Mobil Listrik yang Menawarkan Kabin Nyaman dan Fitur Modern

Senin 19-08-2024,20:09 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Wuling Motors (Wuling) telah menghadirkan kendaraan medium hatchback EV, yakni Cloud EV, yang dikembangkan dengan konsep kenyamanan bagi para penggunanya.

Marketing Operation Director Wuling Motors Liu Yan mengatakan bahwa kendaraan ini tidak hanya menawarkan desain yang lapang, melainkan berbagai fitur canggih bagi para pemiliknya.

"Cloud EV turut didukung dengan beragam fitur modern yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan," kata Liu Yan dikutip antaranews.com, Senin, 19 Agustus 2024.

Beragam fitur dan teknologi canggih yang tertanam pada kendaraan ini, antara lain adalah Advanced Driving Assistance System, perintah suara berbahasa Indonesia, melihat status kendaraan melalui aplikasi MyWuling+, sampai dengan smart electric tailgate.

BACA JUGA:KUR Rp200 Juta – Rp220 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 2 Tahun

BACA JUGA:Melintas di Jalan Provinsi Curup Muara Aman, Pengendara Diimbau Waspada: Banyak Lubang dan Air

Wuling Cloud EV memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.652 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.700 mm, sehingga tidak heran jika kendaraan ini hadir dengan kabin yang lebih lapang.

Kesan premium juga terpampang melalui kabin yang sudah didukung dengan penggunaan material kulit berkualitas pada seluruh area dashboard, Power Windows with Auto Up/Down hingga Smart Door lock/Unlock yang praktis.

Tidak hanya untuk bagian depan, kendaraan ini juga memberikan kenyamanan bagi para penumpang di bagian belakang melalui konsep ergonomis. Sehingga, cocok bagi para penumpang untuk bersandar dan beristirahat di dalamnya.

Bahkan, jok mobil dari Cloud Ev juga memiliki keunggulan melalui fitur Sofa Mode. Hal ini turut memberikan kenyamanan bagi para pengendara yang melakukan perjalanan jauh dengan Cloud EV.


Program Uji Coba kendaraan Wuling Clod Ev dari Jakarta menuju Bogor, Jawa Barat.--Wuling

BACA JUGA:Miliki 73,23 gram Paket Sabu-Sabu, Warga Rejang Lebong dan Empat Lawang Ditahan Polres Kepahiang

BACA JUGA:Rejang Lebong Ajukan 3.500 Dosis Vaksin Rabies di APBD Perubahan 2024

Kapasitas bagasi besar 606 L dan maksimal 1.707 L (jika bangku belakang rebah). 18 Kompartemen Barang. Smart Electric Tailgate yang bisa dioperasikan melalui beragam cara termasuk perintah suara berbahasa Indonesia.

Untuk urusan performa, Wuling membekali Cloud EV ini dengan suspensi teknologi MacPherson dan Torsion Beam yang terbukti dapat meredam guncangan yang cukup baik ketika menemui jalan yang tidak mulus.

Kategori :