Casemiro, Gelandang Terbaik yang Dimiliki Oleh Club Manchester United

Kamis 22-08-2024,23:29 WIB
Reporter : Reynov Yeheskiel Girsang
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Manchester United sangat beruntung memiliki pemain seperti Casemiro yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Casemiro sebagai gelandang atau pemain tengah yang bisa bermain bertahan dan juga bisa bermain menyerang untuk membantu rekan setimnya.

Casemiro dibeli oleh Man United pada tahun 2022 dengan seharga 70 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun. Kini harga jualnya di pasaran, hanya mulai dari 20 juta Euro atau setara Rp352 miliar.

Pelatih klub Liga Inggris Manchester United (MU) Erik ten Hag menyatakan gelandang skuadnya miliknya yaitu Casemiro, mempunyai kemampuan  sebagai gelandang atau pemain tengah sangatlah bagus, sehingga membuat pertahanan Manchester United menjadi lebih kokoh.

BACA JUGA:Megathrust Timbulkan Banyak Kekhawatiran, Menteri PUPR: Tol dan Gedung Sudah Lolos Uji Tahan Gempa

BACA JUGA:Update! WhatsApp Rilis 3 Fitur Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Bisnis

"Sebagai gelandang, semua orang tahu kemampuan Casemiro saat bertahan dan menyerang," ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi Manchester United di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024.

Sejauh ini, Casemiro telah tampil di 85 pertandingan Manchester United dengan torehan 12 gol. Dalam prosesnya, dia membantu tim meraih gelar juara Piala FA 2023/2024 dan Piala Liga Inggris 2022/2023.

Pada saat Man United melawan Fulham, Casemiro kembali menunjukkan perfoma terbaik di Manchester United, sehingga membuat Man United memenangkan laga tersebut.

Penampilan apik Casemiro tampak ketika Man United menang atas Fulham pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu, 17 Agustus 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:Disperindag Kota Bengkulu Janjikan Sewa Kios di PTM untuk Pedagang Kaki Lima Gratis

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Bengkulu yang Tergabung di HMI Unjuk Rasa, Sampaikan Aspirasi Terkait MK

Pada saat pertandingan Man United vs Fulham, Casemiro bermain full time, karena permainan Casemiro sangat apik.

Dalam laga itu, Casemiro menjadi pemain MU dengan jumlah tekel terbanyak yakni empat sepanjang 90 menit.

Dengan penampilan yang sangat apik, membuat Ten Hag memberikan apresiasi kepada Casemiro yang bermain sangat bagus

Kategori :