Pengunjung Warung Tuak Terlibat Perkelahian, Satu Orang Kena Tusuk dan Masih Dirawat

Sabtu 24-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Perkelahian kembali terjadi di warung tuak yang terletak di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok pada Selasa 20 Agustus 2024 malam.

Insiden ini menyebabkan Ferizal Chaniago, seorang warga Kebun Dahri, mengalami luka tusuk yang serius setelah terlibat perselisihan dengan sesama pengunjung.

Azizah yang merupakan keluarga korban, menjelaskan bahwa Ferizal menderita luka tusuk di bagian perut kanan, luka sayat di dada kanan, dan tangan kiri.

Saat ini, korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

BACA JUGA:6 Cara Menata Tanaman Hias di Teras Minimalis untuk Sentuhan Alam yang Sederhana

BACA JUGA:5 Tips Desain Teras Minimalis dengan Keramik 50x50 untuk Tampilan Modern

"Untuk kronologi kejadiannya saya kurang paham, namun benar Ferizal ditusuk dan saat ini masih dirawat di rumah sakit," ujar Azizah pada Jumat 23 Agustus 2024 seperti dikutip KORANRB.ID.

Menurut penuturan teman korban kepada Azizah, Ferizal sempat terlibat cekcok dengan dua orang pengunjung lainnya di warung tuak tersebut.

"Kata teman saudara saya, mereka melihat Ferizal ribut dengan dua orang sesama pengunjung warung tuak," jelas Azizah lebih lanjut.

Identitas pelaku hingga saat ini belum diketahui, namun berdasarkan keterangan Azizah, penusukan dilakukan secara bertahap, bukan sekaligus di tempat kejadian.

BACA JUGA:Shio yang Cocok Membuka Bisnis di Awal Tahun 2025: Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:10 Tips Desain Kamar Tidur Minimalis dan Elegan untuk Tidur yang Lebih Nyaman

Ia menjelaskan bahwa senjata tajam yang diduga pisau diarahkan ke perut korban. Meski sudah ditusuk, Ferizal masih sempat melawan.

Pelaku kemudian kembali menyerang dengan menusuk dada korban, sementara tangan korban juga terluka dalam pertikaian tersebut.

Setelah perkelahian, pelaku diduga melarikan diri, sementara korban berusaha menyelamatkan diri dengan lari ke arah rumah warga yang sedang melangsungkan takziah.

Melihat kondisi korban, warga segera membawanya ke rumah sakit.

BACA JUGA:Jika Pinjam KUR Rp4500 Juta – Rp500 Juta, Ini Simulasi Angsuran di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Simak di Sini Simulasi Pinjaman KUR Rp380 Juta – Rp400 Juta di Bank Bengkulu

Keesokan harinya, keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Endang Sudrajat membenarkan adanya laporan penikaman tersebut.

"Ya, ada laporan penikaman di warung tuak. Kasus ini tengah dalam penyelidikan Polresta Bengkulu, dan kami masih berupaya mengejar para pelaku," tutup Endang.

 

Kategori :