Ini Dia Janji Dedy-Agi Saat Daftar KPU, Akan Ditepati 2,5 Tahun Memimpin

Rabu 28-08-2024,11:49 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari mendaftar ke KPU Kota Bengkulu Rabu, 28 Agustus 2024.

Paslon Dedy-Agi sebut hanya butuhkan setengah periode untuk memastikan janji-janjinya terealisasi.

Adapun hal tersebut disampaikan, bakal Calon Walikota Bengkulu, Dedy Ermansyah ketika menggelar konfrensi pers setelah mengantarkan syarat pendaftaran ke KPU Kota Bengkulu.

Kedatangan pasangan calon Dedy dan Agi diiringi ratusan massa simpatisan, relawan, kader partai pengusung dan tim pemenangan.

BACA JUGA:Pilwakot Bengkulu, Ariyono-Harialyyanto dan Dedy-Ronny Daftar Pertama, Dedy-Agi dan Dani-Sukatno Hari Kedua

BACA JUGA:5 Paslon Adu Strategi Rebut Suara Rakyat di Pilwakot Bengkulu 2024

"Kita hanya butuh 2,5 tahun untuk menepati janji kami, seperti beras gratis sampai meningkatkan UMKM, dan masih banyak yang lainnya," sampai Dedy dikutip dari KORANRB.ID, Rabu.

Diterangkan juga oleh Dedy, dirinya dan Agi akan fokus membangun Kota Bengkulu, sehingga tingkat perekonomian masyarakat Kota Bengkulu menjadi lebih sejahtera.

"Untuk itu, mari pilih Dedy dan Agi," kata Dedy.

Duet Dedy - Agi ini diketahui memilki 3 partai pengusung, yaitu Partai Gerindra yang memperoleh 4 kursi parlemen kota Bengkulu 2024, Partai Nasdem dengan 4 kursi parlemen dan Partai Demokrat dengan 3 kursi parlemen.

BACA JUGA:Warga Selamatkan Diri ke Atap Pondok, Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Gembung Raya

BACA JUGA:Helmi-Mian Optimis Wujudkan Puluhan Janji di 1 Periode, Hari Ini Tes Kesehatan di 2 Rumah Sakit

Pada beberapa waktu lalu, duet itu sudah menerima penyerahan B1 KWK Partai Gerindra dan Demokrat langsung dihadiri ketua pimpinan daerah masing masing.

Yaitu Ketua DPD Gerindra Bengkulu, Suharto MBA dan ketua DPD Demokrat Edison Simbolon di RM. Marolla Kota Bengkulu, Senin, 26 Agustus 2024.

Dikatakan Suharto, hal ini sebagai bukti Partai Gerindra siap memenangkan pasangan calon Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari akrab disapa Agi.

Kategori :