Respon Maharani Kemala Saat Mencicipi Pani Puri Asli Langsung dari India, Beda dengan yang Ada di Indonesia

Rabu 28-08-2024,14:08 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Maharani Kemala mencicipi pani puri asli langsung dari India. Respon tak terduga terekam di akun Instagram miliknya. Ia mencoba pani puri berdasarkan permintaan para netizen.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan Maharani Kemala bersama suaminya saat di negara India setelah mengundurkan diri dari MS Glow. Kini Maharani Kemala ingin membuka produk skin care sendiri.

Itulah mengapa Maharani Kemala melakukan beberapa kegiatan untuk tujuannya tersebut. Namun kali ini Maharani Kemala sengaja untuk pergi ke India selain liburan ada beberapa hal yang akan dilakukannya.

Beberapa waktu yang lalu banyak sekali para content creator yang mencicipi rasa pani puri yang ada di Indonesia di mana ada yang menjual secara instan makanan produk India tersebut.

Karena tidak percaya dengan pengakuan para content creator yang mengaku menyukai makanan tersebut lantas para netizen merequest kepada Maharani Kemala untuk mencoba makanan pani puri yang asli.

BACA JUGA:IDC 2024 AMSI: Media Butuh Inovasi untuk Keberlanjutan, Hadapi Disrupsi Digital

BACA JUGA:Ini Dia Janji Dedy-Agi Saat Daftar KPU, Akan Ditepati 2,5 Tahun Memimpin

Khususnya yang ada di India para follower dari Maharani Kemala meminta Maharani untuk mencoba makanan tersebut begini Respon yang diberikan oleh Maharani Kemala.

Dalam postingannya tersebut Maharani Kemala menyebutkan telah mencoba makanan tersebut. "Akhirnya nyobain Pani Puri... fix kalian pasti ngiler kan jujur deh haaaa."

Biasanya para konten kreator yang ada Indonesia mencoba pani puri dengan kuah yang berwarna cokelat untuk kali ini berbeda dengan Maharani Kemala yang mencicipi pani puri dengan kuah yang berwarna hijau.

Maharani Kemala menjelaskan apa saja yang masuk ke dalam pani puri.

"Kita coba makan pani puri langsung gimana rasanya isi dalemannya itu kentang bawang bombay dan coriander terus cairan hijaunya namanya pani puri water."

BACA JUGA:Viral, Pani Puri Makanan Unik Khas India, Bagaimana Rasanya?

BACA JUGA:Apakah Boleh Mengambil Bibit Kelapa Sawit yang Tumbuh dari Pohon Sawit Unggul? Simak Ulasannya!

Kuah pani puri yang dikonsumsi oleh Maharani Kemala berbeda dengan yang dicoba oleh para content creator di Indonesia berwarna hijau yang ternyata seperti ada kandungan sayurannya.

Kategori :