3 Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Mendaftar di Hari Terakhir

Rabu 28-08-2024,18:17 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

REJANGLEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 3 bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Rejang Lebong, akan melakukan pendaftaran ke KPU Rejang Lebong di hari terakhir.

Tepatnya mereka akan mendaftar pada Kamis, 29 Agustus 2024, sebagaimana dibenarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, Ujang Maman.

Ia menuturkan, Selasa hingga Kamis, 27-29 Agustus 2024 telah telah membuka tahapan pendaftaran Bapaslon Pilkada serentak 27 November mendatang.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Kepahiang, Nata - Hafizh Gaungkan Program Kesejahteraan

BACA JUGA:Seru, Turnamen Mobile Legends se-Sumbagsel: Meriahkan Hari Lahir Kejaksaan dan HUT Polwan Tahun 2024

"LO dari bakal pasangan calon telah menyampaikan rencana hari pendaftaran. Untuk 3 pasangan kandidat, rencananya mereka akan mendaftarkan diri pada hari terakhir yakni Kamis tanggal 29 Agustus nanti, dari pagi hingga sore harinya," terang Ujang Maman.

Ada tiga Bapaslon sambung Ujang Maman, yang akan mendaftarkan diri ke KPU Rejang Lebong mulai dari pagi Kamis, 29 Agustus 2023. 

"Telah terkonfirmasi Kamis pagi, pada pukul 09.00 WIB, Bapaslon Syamsul – Juhendra. Setelah itu Hendra - Herizal pukul 13.00 WIB, dan yang terakhir, Fikri - Hendri pukul 16.00 WIB," ujar Ujang Maman.

BACA JUGA:AHM Tanam Ribuan Pohon untuk Mitigasi Perubahan Iklim dan Pelestarian Lingkungan

BACA JUGA:Astra Honda Racing Team Perkuat Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

Mempersiapkan pendaftaran Bapaslon Pilkada Kabupaten Rejang Lebong sambungnya, KPU Rejang Lebong sudah melakukan persiapan.

Termasuk juga sudah melakukan simulasi penerimaan pendaftaran Bapaslon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong.

"Selain itu, KPU Rejang Lebong juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan parpol dan penghubung atau LO masing-masing Bapaslon, sebelum dilakukan pendaftaran," ujar Ujang Maman.

BACA JUGA:Shio Macan di Tahun Ular Kayu 2025: Tantangan Keluarga dan Solusinya

BACA JUGA:IDC 2024: Media Sedang Tidak Baik, Dewan Pers Minta Belanja Iklan Pemerintah Difokuskan ke Media Massa

Kategori :