RAKYATBENGKULU.COM – Apakah kamu sudah kenal Amanda? Jika belum begitu mengetahui, yuk sempatkan waktu sejenak untuk kenalan dengan Amanda.
Ini penting dan akan asyik, terlebih bagi Anda yang ingin mengetahui banyak informasi berbagai hal mengenai motor Honda.
Amanda ini layanan chat dari Astra Motor, yang sangat bisa menjadi teman bicara yang dapat diandalkan.
Apalagi Amanda ini selalu sigap selama 24 jam.
BACA JUGA:Rohidin-Meriani Janji Wujudkan Bengkulu Tanpa Kenaikan Pajak dan Lindungi Simbol-simbol Sejarah
BACA JUGA:Shio Kambing di Tahun Ular Kayu 2025: Cara Mengatasi Ketidakpastian Karier
Untuk berkomunikasi dengan Amanda, Anda cukup menggunakan aplikasi WhatsApp.
“Amanda menjadi customer service virtual yang dimiliki oleh Honda Motor. Chatbot bernama Amanda tersebut bisa melayani dan berinteraksi dengan konsumen dengan sigap selama 24 jam,” dikutip rakyatbengkulu.com dari astramotor.co.id, Kamis, 29 Agustus 2024.
Dipaparkan Astra Motor, bahwa melalui pesan teks di WhatsApp tersebut, chatbot tersebut akan membantu dan memberikan solusi bagi konsumen motor Honda.
“Amanda bisa dihubungi lewat WhatsApp dengan menyimpan nomor 0812 1096 7964,” sampai Astra Motor dikutip dari astramotor.co.id.
BACA JUGA:7 Cara Memangkas Tanaman Anggrek dengan Benar untuk Merangsang Pertumbuhan Baru
BACA JUGA:9 Jenis Tanaman Anggrek Populer dan Terkenal, Termasuk yang Paling Indah
Lalu pertanyaan apa saja yang bisa ditanyakan ke Amanda? Yuk simak terus artikel ini hingga tuntas.
Setidaknya ada 5 fitur Amanda dan kelebihannya yang harus diketahui, sebagaimana dikutip dari astramotor.co.id.
1. Katalog Motor