Siap Bawa Perubahan, Elva-Makrizal Resmi Daftar ke KPU Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud Turun Tangan

Kamis 29-08-2024,22:15 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

MANNA, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Elva Hartati-H. Makrizal Nedi resmi mendaftarkan diri ke KPU Bengkulu Selatan Kamis sore, 29 Agustus 2024.

Pasangan Calon Elva-Makrizal ini didukung oleh partai politik yaitu PDI Perjuangan, Perindo, PPP dan partai non parlemen Gelora. 

Pada konferensi pers Elva mengatakan dirinya dan Makrizal siap membawa perubahan untuk Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Elva juga mengatakan selama ini Kabupaten Bengkulu Selatan belum banyak pembangunan dari berbagai sektor mulai dari infrastruktur, kesehatan dan lainnya.

BACA JUGA:3 Bapaslon Daftar ke KPU Bengkulu Selatan Hari Ini

BACA JUGA:Pasangan Gusnan-Paman Ii Resmi Daftar Pilbup Bengkulu Selatan dengan Atribut Tradisional Serindak

“Insha Allah kalau kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan akan mengadakan perubahan,” sampai Elva dikutip dari KORANRB.ID, Kamis.

Di tempat yang sama mantan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang tergabung dalam koalisi ini mengatakan, siap turun tangan untuk memenangkan pasangan Elva-Makrizal. 

Dirwan mengklaim dirinya sudah berkecimpung 30 tahun berpolitik dan sudah banyak lawan yang dikalahkan seperti Gusnan Mulyadi, Reskan Efendi atau Pak Bowo dan Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Ibu Muda di Bengkulu Selatan Terancam Penjara Usai Gelapkan Uang Nasabah Rp 22 Juta

BACA JUGA:Razia Gabungan di Bengkulu Selatan Lebih dari 80 Orang Diamankan, Paling Banyak dari Tempat Hiburan Malam

“Insha Allah satu kata menang, Insha Allah siapapun berhadapan dengan Pak Dirwan ini berpikir 3 kali. Pak Bowo sudah 3 kali kalah sama saya, Gusnan sudah kalah, Rohidin sudah kalah,” pungkas Dirwan.

Kategori :