Manajer Ungkap Keanehan Bunga Zainal Usai Terlibat Penipuan Rp 15 Miliar

Jumat 30-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

 

RAKYATBENGKULU.COM - Bunga Zainal menghadapi kabar duka setelah mengungkapkan penipuan yang mengakibatkan kerugian hingga Rp 15 miliar.

 

Dalam konferensi pers, terungkap bahwa hubungan dekat dengan terlapor telah memengaruhi sikapnya, terutama di dunia hiburan.

 

Manajer Bunga Zainal, Derry Saputra, menjelaskan sejumlah keanehan yang dirasakannya sebelum terungkapnya penipuan tersebut.

 

Derry Saputra mengungkapkan bahwa sikap Bunga Zainal berubah setelah mengenal orang yang diduga menipunya.

BACA JUGA:Dua Pengedar Narkoba Diringkus di Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Usai Aksi Kejar-kejaran

BACA JUGA:Pasangan Dani Hamdani-Sukatno Jalani Tes Kesehatan di RSHD Bengkulu Usai Pendaftaran Resmi

 

"Dia kayak kesirap aja tentang bisnisnya di Bali itu benar-benar tertutup, nggak dikasih tahu saya apapun bisnisnya selalu diinfo Der gimana ya Der gimana ya," kata Derry.

 

Perubahan ini menimbulkan kecurigaan pada Derry, yang merasa Bunga Zainal tidak seperti biasanya.

 

Dalam konferensi pers, Bunga Zainal melaporkan dugaan penipuan oleh terlapor dengan inisial CD dan SFS di Polda Metro Jaya terkait investasi bodong yang dialaminya.

 

Derry Saputra hadir untuk mendampingi Bunga Zainal dan menjelaskan kebiasaan baru yang mencurigakan dari kliennya.

BACA JUGA:Shio yang Ciong dan Cara Mengatasi Pertengkaran dengan Rekan Kerja di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Kecewa dengan Ayah Tiri, Pria di Bengkulu Tega Akhiri Hidupnya dengan Tojok Sawit

 

Derry juga mengungkapkan, "Disuruh kirim uang main kirim aja, disuruh bohongin suaminya bohongin aja, itu dilakuin sama kak Bunga semuanya sampai dia tidak mau syuting juga."

 

Selama dua tahun terakhir, Bunga Zainal membatasi aktivitas syutingnya, yang sebelumnya adalah bagian penting dari kariernya.

 

Derry menceritakan bahwa Bunga Zainal sangat tertutup mengenai bisnisnya di Bali, dan keengganannya untuk membahas pekerjaan atau berpartisipasi dalam syuting membuat manajernya semakin curiga.

 

"Manager satu Indonesia yang megang aku kamu ya, tapi yang di Bali bukan kamu ya. Dia aja mikir nggak gimana sih sistem kerjanya nih tiba-tiba satu daerah aku nggak boleh sentuh sama sekali," ungkap Derry.

BACA JUGA:Nama Bunga Zainal Dicatut dalam Penipuan, Dituntut Ganti Rugi

BACA JUGA:Angka Keberuntungan untuk 6 Shio di Tahun Ular Kayu 2025 dan Cara Menggunakannya

 

Kecurigaan Derry akhirnya terbukti ketika Bunga Zainal menyadari bahwa ia telah menjadi korban penipuan dan penggelapan uang yang signifikan.

 

"Gimana ya udah terjadi ya, dan ini juga nominal yang gede banget, uang yang selama ini dia kerja abis gitu aja," kata Derry, mengungkapkan keprihatinannya atas situasi tersebut.

 

Bunga Zainal kini berjuang menghadapi dampak dari penipuan ini, sementara Derry Saputra terus mendukungnya dalam mencari keadilan.

Kategori :