5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Cara Mengatasinya

Jumat 30-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Anda dapat mengenali 5 tanda cinta bertepuk sebelah tangan dan bagaimana cara mengatasinya agar tidak terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan ini.

Biasanya, seseorang yang menunjukkan tanda-tanda ini mungkin sebenarnya ingin menolak secara halus tetapi tidak berani memutuskan hubungan secara tegas.

Dalam hubungan asmara, tentu kita ingin kedua belah pihak memiliki perasaan yang sama. Komunikasi yang baik sangat penting untuk menjaga hubungan.

Oleh karena itu, penting untuk mengenali lima tanda cinta bertepuk sebelah tangan dan cara mengatasinya, yang dapat Anda pelajari dari artikel ini, yang dikutip dari akun Instagram @muhammadfirdaus_psikologi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Promosikan Lagu Terbaru Rizky Irmansyah X The Rain, Komentar Nikita Mirzani Jadi Sorotan

BACA JUGA:Shio yang Bebas dari Ciong di Tahun 2025: Tahun Ular Kayu, Kamu Wajib Tahu!

Tanda-Tanda Cinta Tak Berbalas

1. Balas Pesan Berhari-Hari

Salah satu tanda cinta bertepuk sebelah tangan adalah ketika seseorang membutuhkan waktu berhari-hari untuk membalas pesan Anda.

Ini bisa menjadi tanda pertama bahwa perasaan Anda tidak dibalas dengan sama. Biasanya, orang tersebut akan memberikan banyak alasan untuk menunda membalas pesan, meskipun sebenarnya mereka tidak menganggapnya penting.

Tanda ini biasanya terlihat setelah dilakukan berulang kali, dan hal ini bisa membuat Anda merasa tidak nyaman dalam hubungan tersebut.

2. Tidak Tertarik Saat Diajak Ngobrol

Ngobrol adalah bentuk komunikasi verbal yang penting dalam hubungan. Jika seseorang tidak tertarik saat diajak ngobrol, ini bisa menjadi tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tahun 2025: Hati-Hati! Keuangan Terjun Bebas dan Tips Hindari Kebangkrutan di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:5 Dampak Kesehatan Akibat Penggunaan Handuk Secara Bergantian

Kategori :