Polisi Selidiki Kasus Penemuan Bayi Meninggal di Bengkulu Tengah

Minggu 01-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Polres Bengkulu Tengah melalui Satreskrim sedang menyelidiki kasus penemuan mayat bayi yang ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Padang Ulak Tanjung (PUT) Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Saman Saputra, SH, MH, menegaskan bahwa pihaknya serius menindaklanjuti kasus ini.

"Kasus ini akan kita tindaklanjuti dan akan kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku dalam kasus ini. Tentu kami akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi ke depannya," tegas AKP Saman Saputra seperti dikutip KORANRB.ID.

Kasus ini menghebohkan warga Desa PUT pada 31 Agustus 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, saat seorang siswa yang baru pulang sekolah menemukan mayat bayi dalam kantong plastik berwarna biru di pinggir jalan.

BACA JUGA:Raih Kesempatan Memenangkan Honda BeAT Modif, Pemenang Diumumkan 28 Agustus 2024

BACA JUGA:Menyala Merdeka Bersama AHASS, Diskon Hingga 17 Persen Jasa Paket Service: Intip Lengkapnya di Sini

Kantong plastik tersebut sudah dikerumuni lalat dan mengeluarkan aroma tidak sedap, yang menimbulkan kecurigaan siswa tersebut.

Warga yang mendapat informasi segera menghubungi pihak kepolisian.

"Tim piket Satreskrim Polres Bengkulu Tengah mendapatkan laporan bahwa ada warga yang menemukan mayat bayi di pinggir jalan. Mengetahui informasi tersebut, tim piket Satreskrim, Inafis, SPKT hingga Patroli Samapta langsung meluncur ke TKP," ungkap AKP Saman Saputra.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan mayat bayi laki-laki yang diduga berusia kurang dari satu minggu, terbungkus plastik kresek berwarna biru.

BACA JUGA:5 Shio yang Cocok Berpacaran dengan Shio Tikus di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Potongan Sampai Rp7 Juta untuk Pembelian Motor Honda: Hanya di Honda x Bencoolen Sports Week 2024

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP dan membawa jasad bayi tersebut ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kategori :