Sherina Munaf Diduga Hapus Foto Suaminya, Netizen Pertanyakan Kabar Terbaru

Senin 02-09-2024,10:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Sherina Munaf diduga telah menghapus foto suaminya dari akun Instagram-nya, sehingga memicu pertanyaan dari netizen mengenai kabar terbaru pemain film Petualangan Sherina ini. 

Isu mengenai keretakan rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat ini sedang beredar luas, membuat banyak netizen berkomentar di akun Instagram-nya.

Kini, tidak ada lagi foto Baskara Mahendra yang terpampang di beranda Sherina Munaf. 

Hal ini memunculkan spekulasi mengenai isu rumah tangga mereka. 

BACA JUGA:Rp17 Miliar Dana Bansos Disalurkan ke 32.203 Warga Bengkulu Utara, Pekan Ini Cair

BACA JUGA:Cegah Wabah Cacar Monyet, RSMY Bengkulu Siapkan Langkah Antisipasi

Beberapa netizen menunjukkan kekhawatiran mereka, dan postingan terbaru Sherina Munaf pun menarik perhatian banyak orang. 

Salah satu netizen, @nurinzm, bertanya, "Sher, lu baik-baik aja kan?" Menunjukkan rasa penasaran mereka terkait kabar terbaru Sherina Munaf.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020, dan kehidupan rumah tangga mereka sebelumnya selalu terlihat harmonis.

 Namun, Sherina Munaf dikenal sebagai selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, sehingga postingan terbarunya menimbulkan banyak pertanyaan.

BACA JUGA:Hasil Tes Kesehatan Paslon Pilkada Bengkulu Tengah Siap Diserahkan ke KPU

BACA JUGA:Aksi Pembobolan di Teluk Segara dan Sukarami, Harta Warga Raib Digasak Pencuri

Postingan terbaru Sherina Munaf berisi caption "rinse, repair, renew, regain" dan beberapa foto slide yang menunjukkan aktivitasnya. 

Salah satu foto menampilkan Sherina dengan pakaian fitness seksi di gym, sementara foto lainnya memperlihatkan momen liburannya di hotel dan menikmati keindahan alam dengan bikini. 

Penampilan terbaru ini berbeda dari biasanya dan menimbulkan kebingungan di kalangan netizen.

Kategori :